Bandar Sakong

Bandar Sakong

Sunday, March 25, 2018

Tips Kebiasaan Makan untuk Turunkan Berat Badan



INI FAKTA - Melahap makanan sambil melihat tv memang terasa nikmat. Sayangnya, rutinitas itu perlu dijauhi, terlebih bila anda tidak ingin mempunyai berat badan berlebih. 

Diambil dari Men's Health, studi-studi terbaru mengungkap mindful eating atau makan dengan penuh kesadaran dengan kata lain fokus pada aktivitas makan itu sendiri, bisa memberi kontribusi besar penurunan berat badan. 

Mindful eating bahkan disebut lebih baik di banding mereka yang diet. Karna saat mereka berhenti diet, berat badan juga akan kembali bertambah. 

Beberapa praktek mindful eating yang umum di ketahui seperti makan tanpa mengerjakan sesuatu yang lain, mempertimbangkan dari mana makanan berasal, serta makan saat lapar dan berhenti waktu kenyang. 

Tidak hanya mindful eating, peneliti Carolyn Dunn juga memberi anjuran untuk yang ingin menurunkan serta tetap mempertahankan berat badan dalam kondisi ideal. 

Anjuran pertama yaitu isikan piring makan dengan protein nabati seperti kacang. Dipandang pas karna protein nabati seperti itu bisa buat perus terasa lebih kenyang, sehingga mencegah makan berlebih. 

Kedua, coba untuk makan selama 20 menit. Tujuannya yaitu untuk membuat anda lebih menikmati saat makan sehingga dapat mengunyah makanan lebih halus serta memberi kesempatan pada tubuh untuk menerima sinyal kenyang. Diluar itu, makan juga akan terasa nikmat karna betul-betul dirasakan. 

Anjuran ketiga yaitu bertanya lebih dahulu ke diri sendiri bila menjadikan makanan sebagai pelampiasan stres. Sesungguhnya itu merupakan hal wajar, namun dianjurkan untuk melakukan banyak hal lebih dulu seperti yoga atau menarik nafas supaya lebih terkontrol saat makan. 

Anjuran lain yaitu bila ingin makan, pastikan mengonsumsi cemilan yang disukai. Mengapa? Karna begitu anda akan merasa menikmati. 

Serta coba lah untuk menikmati di gigitan pertama. Dengan begitu, tidak butuh menghabiskan keseluruhan camilan, sebab biasanya rasa nikmat ada pada gigitan pertama. 

Terakhir, janganlah makan sambil bekerja, membaca atau melihat tv. Karna waktu makan disertai aktivitas lain, kita akan tidak fokus dan malah membuat makan tidak terkontrol. 






                              Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com