Bandar Sakong

Bandar Sakong

Monday, March 19, 2018

Manfaat Kunyit, Obati Beragam Penyakit




INI FAKTA - Kunyit atau kunir adalah rempah berwarna jingga kekuningan yang sudah dipakai selama lebih dari 2. 000 th. serta dianggap menjadi salah satu tanaman obat yang paling popular dan paling efektif. Banyak riset sudah menunjukkan kalau, mengkonsumsi kunyit setiap hari bisa membawa manfaat besar untuk kesehatan. Bandar Domino Online

Dari mulai sistem pernafasan, saluran pencernaan, darah, jantung, serta otak. Kunir juga memiliki kandungan senyawa aktif kurkumin, yang di anggap memikiki sifat anti inflamasi, anti kanker, serta sifat antiseptik yang efektif. 

Dari pengalaman itu, mereka sudah merumuskan penyembuhan rumahan yang efisien seperti ramu-ramuan herbal yang di jabarkan di bawah ini. 

1. Penyembuhan maag serta gangguan gastrointestinal : Campur satu sendok teh bubuk kunyit dalam segelas air mendidih, biarlah dingin lantas minum (dapat dipermanis dengan gula atau madu). 

2. Menghilangkan masalah pencernaan serta keasaman : Campur 1/2 sendok teh kunyit dengan 1/4 sendok teh lada hitam serta 1/4 sendok teh kapulaga. Cara mengkonsumsinya cukup ditelan sesudah makan malam.  Judi Poker Online

3. Meredakan sakit tenggorokan : Campur satu sendok teh madu dengan satu sendok teh kunyit serta telan sekira 4 kali sehari. Alternatif lainnya - Campur 1/2 sendok teh kunyit serta satu 1/2 sendok teh garam dalam segelas air suam-suam kuku serta minum sambil ditahan sebentar di tenggorokan. 

4. Menyembuhkan kaki serta kuku jamuran : Campur bubuk kunyit dengan jus lemon sampai didapat campuran pasta. Berikan pasta di daerah yang terkena sekali setiap hari selama satu minggu. Disarankan untuk menggunakan kaus kaki waktu tidur di malam hari. 

5. Pengobatan bisul serta jerawat : gosok larutan yang terdiri dari 1 gelas susu serta kunyit secukupnya. Perhatikan kalau kombinasi ini mungkin juga akan meninggalkan noda di muka, jadi disarankan untuk menerapkannya di malam hari serta cuci muka hingga bersih pada pagi hari. 

6. Hentikan luka pendarahan : cukup taburkan bubuk kunyit pada luka serta efeknya juga akan terjadi dengan sendirinya. 

7. Mempercepat penyembuhan luka : Sediakan larutan kunyit dengan sedikit air. Berikan ke luka serta perban dengan kasin kasa minimal dibiarkan selama sehari. 

8. Menyembuhkan radang sendi : Rebus secangkir susu dengan satu 1/2 sendok teh bubuk kunyit. Anda dapat mendinginkannya lalu dapat segera diminum.  Agen Domino Terpercaya

9. Melegakan asma atau sesak napas : Campur 1/4 sendok teh kunyit di air panas serta minum dalam tegukan kecil atau diseduh. 

10. Hentikan gusi berdarah : Gosok gigi serta gusi yang bermasalah dengan pasta yang di buat dari bubuk kunyit, minyak Mustar serta garam dalam jumlah dosis yang sama. 

11. Pengobatan luka di mulut atau sariawan : Campur 1/4 sendok teh kunyit dalam segelas air mendidih serta tunggu sampai dingin. Campuran di buat kumur-kumur beberapa kali sehari. 

12. Pengobatan kutil : Sediakan larutan 1, 7 ons/50g bubuk kunyit dengan 3 sendok makan minyak zaitun. Campur dengan baik sampai jadi pasta serta oleskan pada kutil. 

13. Untuk menyembuhkan gigitan nyamuk : Siapkan larutan jus kunyit serta lemon lalu berikan pada area yang terkena. 

14. Gangguan siklus serta kram menstruasi : Campur 1/2 sendok teh kunyit dalam satu gelas susu hangat, lalu Anda mimun ramuan tersebut. 

15. Melancarkan kelahiran : disarankan selama sembilan bulan ibu hamil menelan setiap hari 1/2 sendok teh kunyit dengan susu hangat. Kombinasi ini, pada stadium lanjut kehamilan, bisa mempermudah persalinan nantinya. 






                              Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com