Bandar Sakong

Bandar Sakong

Thursday, March 29, 2018

Lima Bahaya Minum Teh saat Perut Kosong



INI FAKTA - Apakah Anda punya kebiasaan minum teh pada pagi hari? Ya, minum teh pada pagi hari sudah menjadi ritual untuk banyak orang. Bahkan, ada yg tidak bisa bila tidak minum secangkir teh pada pagi hari. Bandar Domino Online

Teh mempunyai manfaat kesehatan tersendiri, seperti anti-oksidan yang terkandung dalam teh hitam yang bisa membantu meningkatkan imunitas serta metabolisme Anda. Tetapi, di balik manfaatnya, teh juga mempunyai efek samping bila Anda meminumnya saat perut kosong di pagi hari. 

Ya, teh bisa merubah kesehatan Anda karna memiliki kandungan kafein yang dapat menyebabkan asam lambung serta menghancurkan pencernaan Anda bila perut Anda kosong. Terdapat banyak alasan mengapa Anda sebaiknya tidak minum teh waktu perut kosong, berikut lima di antaranya. 

Menggangu aktivitas metabolik 
Minum teh di pagi hari saat perut kosong juga akan mengganggu sistem metabolisme Anda, karna ada ketidakseimbangan zat asam serta basa di perut. Hal tersebut bisa mengganggu aktivitas metabolisme tubuh secara teratur serta bisa menyebabkan lebih banyak masalah pada tubuh. Judi Poker Online

Erosi enamel gigi 
Mengkonsumsi teh di pagi hari dapat mengikis enamel gigi Anda. Hal ini terjadi karna bakteri didalam mulut akan merusak gula, yang memicu peningkatan kadar asam di mulut yang pada akhirnya menyebabkan erosi pada enamel di gigi Anda. 

Dehidrasi tubuh 
Teh bersifat diuretik, yang bisa menghilangkan air dari tubuh Anda. Waktu bangun pagi, tubuh Anda telah mengalami dehidrasi karna tidur delapan jam tanpa air. Serta saat Anda minum teh, dapat menyebabkan dehidrasi berlebihan serta kram otot. 

Mual 
Minum teh saat bangun tidur dapat memengaruhi aktivitas empedu. Hal semacam ini bisa menyebabkan mual.  Agen Domino Terpercaya

Teh hitam tidak terlalu baik 
Teh hitam mungkin bermanfaat untuk kesehatan Anda, namun meminumnya pada pagi hari bisa membawa dampak kembung serta menurunkan nafsu makan.






                              Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com