Bandar Sakong

Bandar Sakong

Saturday, March 10, 2018

Mengkonsumsi 6 superfoods ini bagi mengontrol nafsu makanmu yang menggila



INI FAKTA - Tahukah anda kalau ada makanan tertentu yang mengeluarkan hormon didalam perut bagi membuat kamu senantiasa merasa kenyang serta menekan nafsu makan? Bandar Domino Online

Apel 
Apel kaya serat larut. Riset yang diterbitkan di jurnal Appetite menunjukkan kalau wanita yang makan 3 buah apel per hari dapat kehilangan berat badan lebih banyak dibanding dengan wanita yang jarang mengkonsumsinya. 

Kacang-kacangan 
Tidak hanya kaya serat, makan kacang-kacangan akan menurunkan takaran gula darah hingga nafsu makan jadi lebih terkontrol. 

Telur 
Mengkonsumsi telur yang kaya protein dapat menekan hormon ghrelin. Hormon ini bertugas untuk merangsang nafsu makanmu. Riset yang dipublikasikan di European Journal of Clinical Nutrition menemukan kalau orang yang makan telur untuk sarapan, mengonsumsi 438 kalori lebih sedikit dibanding dengan mereka yang jarang makan telur.  Judi Poker Online

Bit 
Bit merupakan buah yang rendah kalori tetapi kaya serat. Kandungan serat ini berfungsi untuk mengontrol nafsu makanmu serta menjaga kesehatan sistem pencernaan. 

Jamur 
Tidak perduli jenis jamur yang anda makan, superfood ini bermanfaat untuk menekan nafsu makanmu. Hal ini dikarenakan jamur tinggi kalium, selenium, serta niasin yang akan meningkatkan sistem metabolisme tubuh serta membuatmu selalu merasa kenyang. 

Kubis 
Bila anda ingin menurunkan berat badan secara sehat, perbanyak mengkonsumsi kubis. Sebab sayuran ini dikemas dengan fitonutrien serta serat yang dapat membuatmu merasa kenyang lebih lama serta membantu untuk mengalahkan rasa lapar.  Agen Domino Terpercaya

Jadi, anda ingin merasa perutmu senantiasa kenyang? Tidak ada salahnya bila anda mencoba mengkonsumsi makanan diatas setiap sarapan.





                              Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com