Bandar Sakong

Bandar Sakong

Friday, May 17, 2019

Tergila-gila Udang, Hubungan Wanita Ini dan Mertua Jadi Panas




INI FAKTA - Siapa, sich yang tidak suka makanan laut seperti udang? Walau udang beresiko menimbulkan kolesterol tinggi bila dikonsumsi terlalu banyak, udang tetap mempunyai tempat di hati penikmatnya karena rasanya yang segar serta gurih.  Bandar Domino Online

Tetapi, gara-gara udang, hubungan di antara wanita di China serta ibu mertuanya memanas. Hal tersebut berawal setelah ibu mertua mengetahui jika menantunya habiskan sejumlah besar upah bulanan bagi beli udang karang. 

Tak seberapa lama, kasus mereka menjadi viral di negeri berjuluk tirai bambu. Usut punya usut, kemarahan ibu mertua diketahui saat suami wanita itu meminta uang pada ibunya untuk membayar pelajaran menunggang kuda putri mereka. 

Mendengar hal tersebut, sang ibu juga menanyakan kepada putranya masalah uang 10 ribu yuan atau setara dengan Rp21,1 juta yang ia kirimkan kepada pasangan itu minggu lalu . Perbincangan ini di-posting di sosial media China, dilansir dari Shanghaiist. 

Saat itu si suami mengungkapkan jika istrinya cuma menghasilkan 3 ribu yuan atau Rp6,3 juta.

 Istrinya lalu menghabiskan uang setara Rp4,2 juta untuk membeli udang karang secara online serta memakannya sampai habis. Agen Poker Online Terpercaya

Mendengar hal tersebut, si ibu menyebut menantunya itu merupakan orang yang boros. 

Tidak cuma itu saja, ibu mertua khawatir bahwa ‘racun’ berbahaya pada udang karang mungkin dapat membuat pasangan itu sulit untuk mempunyai anak . 

Menantu perempuan, yang membagikan screenshoot percakapan kepada teman-temannya mengatakan jika dia harus dapat memutuskan bagaimana harus menghabiskan uangnya sendiri. 

Tetapi, ia mengatakan jika ia tidak mau mempunyai anak , serta dilaporkan merasa frustrasi pada suaminya sebab selalu mementingkan ibunya sendiri. 



Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia

Tersedia  8 permainan yang sangat populer untuk Anda mainkan hanya dengan 1 ID , yaitu: AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino99 ,Sakong dan Bandar66.

Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, MANDIRI, DANAMON)

PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAW SUPER CEPAT DAN AMAN!!!

BONUS KAMI PALING BESAR!
*BONUS TURNOVER MINGGUAN 0.5% (Dibagikan Setiap Senin dan Jumat)
*BONUS REFERAL SEBESAR 20%

Minimal Deposit Rp.20.000| Minimal Withdraw Rp.20.000

Hubungi Kami di :

LINK ALTERNATIF: 

| Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya| Agen Judi Online
LINE : hits99
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
*WA : +85511813832
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com