Bandar Sakong

Bandar Sakong

Monday, May 13, 2019

Bau Durian Sebabkan 550 Orang Dievakuasi



INI FAKTA - Siapa sich yang tidak suka dengan durian? Dijuluki sebagai rajanya buah, durian begitu disukai oleh masyarakat. Bandar Domino Online

Walau terlihat mengerikan dari luar, namun saat sudah masuk ke mulut, rasa legitnya daging buah ini juga langsung memanjakan lidah. 

Rasa dan tekstur durian inilah yang membuat orang sulit untuk tidak tergoda menyantapnya. Apalagi dengan wangi buahnya, tetapi siapa sangka, bau dari raja buah ini dapat menyebabkan kegegeran publik? Ini terjadi di perpustakaan Universitas Canberra, Australia. 

Baru-baru ini, perpustakaan universitas ini yang tadinya tenang tiba-tiba menjadi riuh. Setelah adanya sebuah aroma yang diduga berbahaya yang bisa memicu kebocoran gas. Mencium bau itu, sekitar 550 orang yang berada di perpustakaan itu dievakuasi secara darurat. 

Pihak perpustakaan juga memanggil petugas pemadam kebakaran setelah banyak yang melaporkan bau yang kuat mirip dengan gas sekitar pukul 14.30 waktu setempat. Mereka bahkan mengerahkan tim khusus untuk memastikan udara aman serta tidak ada bahan kimia beracun di udara. 

Petugas pemadam kebakaran telah berhasil melakukan penyelidikan serta menemukan penyebab dibalik bau itu. Perpustakaan Universitas Canberra menulis di halaman Facebook-nya.  

Dugaan kebocoran gas itu ternyata disebabkan dari aroma durian," demikian menurut juru bicara universitas itu, dilansir dari World of Buzz, Senin, 13 Mei 2019. Agen Poker Online Terpercaya

Perpustakaan berbagi di unggahan lain yang menjelaskan jika kulit durian sudah ditinggalkan di salah satu tong sampah mereka, yang menyebabkan bau menyengat. 

Dari kejadian itu kita dapat mengambil pelajaran jika Anda penggemar durian, harap perhatikan lokasi Anda mengkonsumsinya. 

Sebab tidak semua tempat bisa menampung aroma yang kuat, apabila Anda benar-benar ingin merasakan dagingnya yang tebal serta manis, cari tempat yang tepat.


Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia

Tersedia  8 permainan yang sangat populer untuk Anda mainkan hanya dengan 1 ID , yaitu: AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino99 ,Sakong dan Bandar66.

Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, MANDIRI, DANAMON)

PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAW SUPER CEPAT DAN AMAN!!!

BONUS KAMI PALING BESAR!
*BONUS TURNOVER MINGGUAN 0.5% (Dibagikan Setiap Senin dan Jumat)
*BONUS REFERAL SEBESAR 20%

Minimal Deposit Rp.20.000| Minimal Withdraw Rp.20.000

Hubungi Kami di :

LINK ALTERNATIF: 

| Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya| Agen Judi Online
LINE : hits99
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
*WA : +85511813832
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com