Bandar Sakong

Bandar Sakong

Monday, May 20, 2019

4 Tradisi Makan Unik dari Berbagai Negara



INI FAKTA - Traveling ke berbagai negara menjadi pengalaman yang menarik terutama dalam hal tradisi lokal. Seringkali, banyak dari tradisi ini berputar di sekitar makanan dan tentu saja terdapat banyak ritual makanan aneh di luar sana. Bandar Domino Online

Orang-orang di Amica International sudah melakukan riset serta banyak dari apa yang mereka temukan jelas bukan untuk orang yang lemah hati. Dilansir dari boredpanda,  berikut empat tradisi makan unik yang ada di berbagai negara 

1. Makanan bersama mayat di Indonesia 
Di wilayah Sulawesi, saat seorang anggota masyarakat adat Toraja meninggal, mereka tidak langsung dikuburkan atau dikremasi. Faktanya, masyarakat Toraja akan membiarkan mayat orang yang dicintai itu ada selama beberapa minggu, bulan, atau dalam beberapa kasus bertahun-tahun, sebelum mereka dimakamkan. 

Ini termasuk menjaga tempat mereka di meja. Suami/istri dan anak-anak akan berbicara kepada mereka dan menyediakan makanan empat kali sehari mulai dari sarapan, makan siang, makan malam, serta teh sore hari. Tradisi ini diperkirakan berasal dari abad kesembilan serta sampai saat ini masih dipraktikkan. 

2. Minum darah sapi di Kenya 
Minum darah mungkin adalah salah satu tradisi yang lebih tidak jelas tapi sebenarnya mempunyai tujuan. Secara historis, meminum darah sapi membantu suku bepergian melintasi padang pasir yang luas di Afrika saat persediaan makanan serta air terbatas. 

Para pejuang suku Maasai masih mempraktikkan ritual itu hingga hari ini, baik di campur dengan susu atau langsung dari urat sapi. Sapi itu biasanya tidak dibunuh, tetapi, pengecualian dilakukan pada upacara besar dimana hewan itu ditularkan. 

Orang-orang Maasai melihat nilai besar dalam darah sapi, serta dicatat jika setiap anak yang sedang tumbuh atau wanita hamil atau menyusui menerima jatah darah mentah setiap hari. 

3. Festival sayuran di Thailand 
Jangan berpikir bahwa ini hanya festival kecil yang indah yang dipenuhi dengan banyak sayuran. Tidak, Festival Sembilan Kaisar Dewa ialah perayaan Tao yang berlangsung selama sembilan hari, dimulai pada malam menjelang bulan ke-9 bulan kalender Cina. 

Sementara asal usul festival ini ialah makanan religius serta vegetarian memainkan peran besar, "kesenangan" yang sebenarnya mulai terungkap pada hari ke-9 saat banyak penyembah melakukan mutilasi ritualistik pada diri mereka sendiri serta orang lain dalam keadaan seperti kesurupan. Agen Poker Online Terpercaya

Menusuk pipi, lengan, kaki, serta hampir semua bagian tubuh yang lain dengan apa saja mulai dari jarum suntik sampai tusuk sate besar ialah praktik yang umum. Jangan lupa "menguliti" sebagian. Oh, dan itu semua dilakukan tanpa ada anestesi juga . 

4. Cheese-rolling di Inggris 
Festival ini akan menggulingkan bola keju dari atas bukit untuk mereka kejar. Roll serta Wake Cooper Hill's Cheese awalnya dibuat untuk penduduk setempat di desa Brockworth, Gloucestershire (karena itu memakai keju Double Gloucester). 

Tetapi, kegembiraan serta bahaya yang terkait dengan acara itu telah mendapatkan perhatian internasional selama bertahun-tahun, hingga banyak para pendatang dari seluruh dunia ikut ambil bagian. 

Bila Anda yang pertama mencapai bagian bawah, serta masih utuh. Anda bisa membawa pulang keju serta seember penuh kebanggaan, tentu saja. Tradisi ini dianggap mempunyai asal-usul pangan, walau ini masih diperdebatkan. Tetapi ada satu hal yang pasti, tidak ada yang menyangkal kecintaan terhadap keju di acara tahunan ini.


Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia

Tersedia  8 permainan yang sangat populer untuk Anda mainkan hanya dengan 1 ID , yaitu: AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino99 ,Sakong dan Bandar66.

Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, MANDIRI, DANAMON)

PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAW SUPER CEPAT DAN AMAN!!!

BONUS KAMI PALING BESAR!
*BONUS TURNOVER MINGGUAN 0.5% (Dibagikan Setiap Senin dan Jumat)
*BONUS REFERAL SEBESAR 20%

Minimal Deposit Rp.20.000| Minimal Withdraw Rp.20.000

Hubungi Kami di :

LINK ALTERNATIF: 

| Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya| Agen Judi Online
LINE : hits99
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
*WA : +85511813832
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com