Bandar Sakong

Bandar Sakong

Monday, May 6, 2019

Lina Medina, Wanita yang Melahirkan di Umur 5 Tahun



INI FAKTA - Lina Medina ialah ibu termuda di dunia yang pernah tercatat dalam sejarah. Ia mengalami pubertas di umur tiga tahun. Orang tua Lina menyadari jika Lina hamil setelah perutnya terus membesar serta ia mulai menderita nyeri di perut.  Bandar Domino Online

Saat perut Lina mulai membesar, para dokter juga yakin jika Lina menderita tumor besar. Bagaimanapun juga Lina waktu itu masih berumur lima tahun. 

Namun, sesudah menjalani berbagai tes, para dokter menemukan jika Lina sudah mengandung tujuh bulan serta beberapa minggu lalu ia melahirkan bayi laki-laki yang sehat. 

Kini, 80 tahun sudah berlalu, Lina masih menjadi wanita yang melahirkan di usia paling muda di dunia. Dikutip dari situs The Sun, 3 Mei 2019, Lina lahir di tahun 1933 dari keluarga miskin di sebuah desa kecil di Andes, Peru. 

Pada 14 Mei 1939, Lina melahirkan bayi laki-laki melalui operasi caesar sebab tulang panggulnya yang masih muda dianggap begitu kecil untuk melahirkan normal. Bayinya lahir sehat dengan berat 2,7 kg serta bayinya diberi nama Gerardo sebagai bentuk penghormatan kepada dokter yang membantu persalinannya. 

Waktu Gerardo lahir, dokter menemukan meskipun usianya masih lima tahun, Lina telah mempunyai organ seksual yang matang serta menderita kondisi yang disebut dengan precocious puberty, pubertas yang datang sebelum waktunya. 

Walau keluarga Lina tak pernah mengungkap cerita ini ke media, ibu Lina dikabarkan menyadari jika Lina mulai menstruasi dari usia tiga tahun. Kehamilan Lina membuat polisi menangkap ayahnya sesudah Lina melahirkan. Polisi mencurigai Tilburelo melakukan hubungan sedarah. 

Namun, ayahnya kemudian dibebaskan oleh polisi sebab kurangnya bukti. Sampai sekarang ini, identitas ayah kandung bayi yang dilahirkan Lina tak pernah terungkap. 

Gerardo juga tumbuh besar dengan pemahaman jika Lina ialah kakaknya. Namun, saat usianya menginjak 10 tahun, ia diberi tahu jika Lina merupakan ibunya.  Agen Poker Online Terpercaya

Gerardo tumbuh dengan sehat namun meninggal di usia 40 tahun pada tahun 1979 sebab menderita penyakit tulang. Saat dewasa, di tahun 1969, Lina menjadi pekerja kantoran di Peru. Lina sekarang berumur 85 tahun dan masih tinggal di Peru. Namun, ia tak mau menjual ceritanya sebab dia ingin menjalani kehidupan yang normal. 

Lina menikah dengan suaminya, Raul di tahun 1970-an. Dia lalu melahirkan anak keduanya di usia 39 tahun. Kasus Lina seringkali dianggap sebagai hoax, namun para dokter mengatakan mereka mempunyai hasil sinar X serta biopsi yang bisa membuktikan jika Lina betul-betul hamil. 


Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia

Tersedia  8 permainan yang sangat populer untuk Anda mainkan hanya dengan 1 ID , yaitu: AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino99 ,Sakong dan Bandar66.

Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, MANDIRI, DANAMON)

PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAW SUPER CEPAT DAN AMAN!!!

BONUS KAMI PALING BESAR!
*BONUS TURNOVER MINGGUAN 0.5% (Dibagikan Setiap Senin dan Jumat)
*BONUS REFERAL SEBESAR 20%

Minimal Deposit Rp.20.000| Minimal Withdraw Rp.20.000

Hubungi Kami di :

LINK ALTERNATIF: 

| Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya| Agen Judi Online
LINE : hits99
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
*WA : +85511813832
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com