Bandar Sakong

Bandar Sakong

Saturday, May 25, 2019

Ken-kun, Anjing Lucu Penjual Ubi Bakar



INI FAKTA - Anjing menjadi salah satu binatang yang akrab dengan manusia. Anjing juga disebut-sebut mempunyai kecerdasan diatas rata-rata binatang lain, selain itu gampang dilatih. Bandar Domino Online

Tidak heran jika anjing yang terlatih bisa membantu melakukan berbagai aktivitas. Misalnya, membantu polisi memburu penjahat, mengendus narkoba serta bahan peledak. 

Seekor anjing di Jepang berhasil menghebohkan pemakai Twitter. Dalam sebuah video yang viral di medsos menggambarkan jika anjing yang mempunyai nama Ken-kun ini dengan rajin melayani salah satu dari banyak pelanggannya di warung ubi jalar. 

Warung kecil yang berada di Sapporo, Pulau Hokkaido ini hanya menjual ubi bakar. Ken-kun yang berusia 3 tahun nyaris tidak melakukan apa-apa. 

Tugasnya cuma menjaga, bisa di katakan pelanggan melakukan self service yang hanya harus memilih ubi jalar bakar yang mereka inginkan dari kotak putih, serta meninggalkan 100 yen atau setara Rp13.600 sebagai pembayaran. 

Saat seseorang mendekat, Ken-kun akan memunculkan wajah kecilnya yang manis untuk menyapa serta memastikan transaksi berjalan lancar. 

Tapi tak perlu cemas, ia tidak melompat keluar serta mengejar Anda bila Anda tidak membayar. Jadi sistem penjualan ubi jalar ialah sistem berbasis kepercayaan.  Agen Poker Online Terpercaya

Dilansir dari boredpanda, kios ini juga ditutupi dengan papan tanda berwarna-warni serta artistik, dengan satu tanda dilengkapi dengan keterangan untuk para pelanggan. 

"Karena saya seekor anjing, saya tidak dapat memberi Anda uang receh," bunyi tulisan di warung ubi jalar itu. 

Ubi jalar panggang dikenal sebagai yaki imo, di Jepang adalah makanan jalanan musim dingin terbaik. Anda akan melihat warung-warung ini bermunculan di semua tempat, seperti halnya chestnut panggang di Eropa atau AS. Ubi jalar bisa disajikan dalam berbagai cara, misalnya keripik manis, kue, permen, cokelat sampai es cream.


Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia

Tersedia  8 permainan yang sangat populer untuk Anda mainkan hanya dengan 1 ID , yaitu: AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino99 ,Sakong dan Bandar66.

Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, MANDIRI, DANAMON)

PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAW SUPER CEPAT DAN AMAN!!!

BONUS KAMI PALING BESAR!
*BONUS TURNOVER MINGGUAN 0.5% (Dibagikan Setiap Senin dan Jumat)
*BONUS REFERAL SEBESAR 20%

Minimal Deposit Rp.20.000| Minimal Withdraw Rp.20.000

Hubungi Kami di :

LINK ALTERNATIF: 

| Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya| Agen Judi Online
LINE : hits99
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
*WA : +85511813832
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com