Bandar Sakong

Bandar Sakong

Thursday, May 30, 2019

4 Kasus Bunuh Diri Terbesar di Industri Hiburan K-Pop



INI FAKTA - Kasus percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh artis cantik Goo Hara, pastinya kembali mencoreng nama baik industri hiburan Negeri Ginseng tersebut. Bandar Domino Online

Goo Hara masih beruntung nyawanya dapat diselamatkan oleh polisi dan sang manajer yang sadar akan gerak-gerik aneh darinya. 

Tidak hanya percobaan bunuh diri Goo Hara, ada juga sederet nama selebritas Korea Selatan yang melakukan aksi percobaan bunuh diri serta sayangnya hal itu tidak bisa di cegah, sampai berujung kematian yang tragis. Berikut empat kasus bunuh diri terbesar yang dilakukan oleh selebritas K-Pop. 

1. Jonghyun SHINee 
Pada Desember 2017 industri hiburan Korea Selatan harus rela kehilangan musisi terbaiknya. Dia adalah salah satu personil boyband popular SHINee, Jonghyun. Jonghyun meninggal karena bunuh diri dengan cara menghirup asap melalui briket batu bara yang dia bakar dalam penggorengan. 

Kejadian tragis itu terjadi di apartemen miliknya saat malam hari, 18 Desember 2017. Kematian Jonghyun yang secara tiba-tiba pasti membuat gempar dunia saat itu. Bahkan berita kematian Jonghyun menjadi topik utama di tayangan berita di banyak negara di seluruh dunia. 

2. Jang Ja Yeon 
Masih ingat dengan sosok tiga wanita centil serta jahil di drama popular Boys Before Flower? Salah satu dari mereka, yakni Jang Ja Yeon ditemukan meninggal bunuh diri di dalam apartemennya pada 2009. 

Kematian Jang Ja Yeon saat itu sukses membuat gempar industri hiburan Korea Selatan. Pasalnya , dia bunuh diri saat drama Boys Before Flower masih tayang sekaligus masih melakukan kegiatan syuting. 

Sebelum memutuskan bagi bunuh diri, Jang Ja Yeon dikabarkan mengalami depresi berat sebab dipaksa menjadi budak sex bos-bos industri hiburan Korea Selatan. Kini kasus kematiannya masih terus diselidiki oleh pihak pengadilan Korea Selatan. 

3. Park Yong Ha 
Aktor tampan membintangi drama Winter Sonata, yakni Park Yong Ha memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Yong Ha ditemukan meninggal gantung diri memakai kabel di kamarnya pada 30 Juni 2010.  

Sebelum memutuskan untuk bunuh diri, Park Yong Ha dikabarkan sempat mengalami depresi karena berbagai hal yang terjadi di kehidupannya.  Agen Poker Online Terpercaya

4. Jo Min Ki 
Aktor senior yang pernah membintangi serial East of Eden, yakni Jo Min Ki ditemukan meninggal gantung diri di ruang bawah tanah rumahnya pada 9 Meret 2018. Jasadnya ditemukan pertama kali oleh sang istri. 

Kematian Jo Min Ki sempat membuat gempar industri hiburan Korea Selatan. Pasalnya sebelum memutuskan untuk bunuh diri, Jo Min Ki terlibat dalam kasus pelecehan seksual remaja perempuan. 

Jo Min Ki terbukti bersalah melakukan tindakan pelecehan seksual pada mahasiswanya, saat dia menjadi dosen di Universitas Cheongju. Jo Min Ki juga sempat menuliskan pengakuan sekaligus permintaan maaf melalui surat yang dia tulis sebelum bunuh diri. 


Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia

Tersedia  8 permainan yang sangat populer untuk Anda mainkan hanya dengan 1 ID , yaitu: AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino99 ,Sakong dan Bandar66.

Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, MANDIRI, DANAMON)

PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAW SUPER CEPAT DAN AMAN!!!

BONUS KAMI PALING BESAR!
*BONUS TURNOVER MINGGUAN 0.5% (Dibagikan Setiap Senin dan Jumat)
*BONUS REFERAL SEBESAR 20%

Minimal Deposit Rp.20.000| Minimal Withdraw Rp.20.000

Hubungi Kami di :

LINK ALTERNATIF: 

| Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya| Agen Judi Online
LINE : hits99
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
*WA : +85511813832
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com