Bandar Sakong

Bandar Sakong

Thursday, May 9, 2019

Bergosip Ilegal di Kota Ini, Pelakunya Akan Dijatuhi hukuman



INI FAKTA - Pemerintah kota Binalonan, kota kecil di Filipina yang berjarak 200 kilometer utara Manila, menjadikan bergosip sebagai aktivitas ilegal berdasarkan hukum lokal yang baru. Bandar Domino Online

Peraturan ini bertujuan untuk mencegah penyebarluasan rumor di dalam lingkungan masyarakat. 

Dilansir dari laman Oddity Central, menurut hukum yang baru itu, orang-orang yang berbicara buruk di Binalonan dapat membuat mereka dihukum memungut sampah. Hal itu supaya orang-orang dapat mempertanggungjawabkan apa yang mereka katakan. 

Tukang gosip untuk pertama kali bisa dikenai denda 200 peso atau kurang lebih Rp55 ribu dan tiga jam mengumpulkan sampah di jalan. 

Sementara tukang gosip yang telah berkali-kali harus membayar hingga 1.000 peso atau sekitar Rp275 ribu, dan delapan jam melakukan layanan masyarakat. 

Namun, hukum itu belum jelas benar dalam mengkualifikasikan apa gosip yang dimaksud. Tetapi, Wali Kota Ramon Guico menyatakan, membicarakan hubungan masyarakat atau kondisi keuangan adalah contoh pelanggaran yang bisa dihukum. 

Meski terdengar tidak biasa, sebenarnya hukum baru ini telah diterapkan sejak tahun 2017 di lingkungan Binalonan. 

Banyak warga yang telah terkena denda sampai 500 peso atau sekitar Rp137 ribu serta dipaksa menghabiskan siang hari mengumpulkan sampah sebagai hukuman sebab bergosip di tempat umum. 

Nampaknya, belum ada yang pernah terkena sanksi untuk pelanggaran kedua sebab tidak ada yang ingin terlihat sebagai tukang gosip. 

Hukuman keras terhadap gosip serta rumor diterapkan berdekatan dengan musim panas, dimana dikabarkan ini adalah waktu terburuk sepanjang tahun akan munculnya perilaku bergosip. Agen Poker Online Terpercaya

Cuaca panas memicu penduduk lokal berkumpul sambil berteduh dan membicarakan berbagai macam hal, seperti siapa yang sedang berselingkuh, atau siapa yang banyak berutang. 

"Itu tindakan membuang-buang waktu. Anda akan berpikir mereka seharusnya punya sesuatu yang lebih baik untuk dilakukan. Melarang gosip ialah cara kami meningkatkan kualitas hidup di kota kami," tutur Wali Kota Guico. 

Di dunia yang terus dibanjiri dengan berita palsu dan rumor di dunia maya, lebih dari setengah lusin lingkungan di kota di Filipina menerapkan aturan antigosip untuk menghentikan obrolan tidak bermanfaat. 

Wali Kota berusia 44 tahun itu mengatakan kepada media lokal jika peraturan baru itu tidak melanggar hak kebebasan berpendapat. Dia menekankan jika peraturan itu untuk melindungi warga dari fitnah. 


Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia

Tersedia  8 permainan yang sangat populer untuk Anda mainkan hanya dengan 1 ID , yaitu: AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino99 ,Sakong dan Bandar66.

Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, MANDIRI, DANAMON)

PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAW SUPER CEPAT DAN AMAN!!!

BONUS KAMI PALING BESAR!
*BONUS TURNOVER MINGGUAN 0.5% (Dibagikan Setiap Senin dan Jumat)
*BONUS REFERAL SEBESAR 20%

Minimal Deposit Rp.20.000| Minimal Withdraw Rp.20.000

Hubungi Kami di :

LINK ALTERNATIF: 

| Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya| Agen Judi Online
LINE : hits99
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
*WA : +85511813832
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com