Bandar Sakong

Bandar Sakong

Thursday, June 21, 2018

Rokok elektrik tetap buat kecanduan?


INI FAKTA - Sejak mulai muncul, rokok elektrik menjadi magnet untuk perokok. Sebagian produsen mengklaim rokok itu lebih aman serta tak menyebabkan kecanduan dibanding dari rokok biasa. Bandar Domino Online

Apakah benar demikianlah? Nyatanya, tak ada jaminan rokok elektrik tak beresiko untuk kesehatan tubuh. Hal tersebut karena berbagai cairan kimia yang terkandung di dalamnya belum pula teruji keamanannya. 

" Di Indonesia kita lihat saat ini trennya orang gunakan e- cigarette (rokok elektrik) kenapa, satu lebih mahal. Untuk anak muda yang gunakan e-cigarette ini lebih bagus tuturnya, dikarenakan lebih mahal. Namun konsisten kita jelaskan product itu beresiko untuk kesehatan, " ujar kardiologis, dr. Ade Meidian Ambari. 

Senada dengan Ade, Ketua III Harian Yayasan Jantung Indonesia serta Ketua Harian Komnas Pengendalian Tembakau Laksmiati A. Hanafiah mengungkap kalau ada kemungkinan rokok elektrik tetap mengandung nikotin sekalipun banyak klaim yang mengatakan tak ada kimia tersebut di dalamnya. 

" Saya kok tak meyakini ya kalau (rokok elektrik) tak mengandung nikotin sama sekali. Nikotin ini malah yang membuat seseorang menjadi kecanduan, " tutur wanita yang akrab disapa Mia itu. Judi Poker Online

Mia mengatakan, nikotin sebenarnya dikategorikan sebagai zat adiktif yang lebih tinggi daripada heroin dan kokain. 

" Cuma saja karena pemberiannya itu sedikit-sedikit, tak terasa. Namun tetap dia lebih tinggi kecanduannya dari pada heroin serta kokain. Dalam arti kata, berhentinya lebih sulit, " tutur Mia. 

Ade sendiri mengatakan kalau asap dari rokok elektrik juga membahayakan orang disekitarnya. 

" Meskipun mereka klaim, 'oh kita tidak pakai nikotin, aerosolnya tak pakai nikotin, ' Namun tetap ada bahan kimia lainnya yang ini berbahaya, " ungkap Ade. 

" Ada satu riset yang kalau kita buka, kalau ini menyebabkan kanker paru itu ada, " imbuhnya. 

Tidak hanya rokok, Ade mengatakan berbagai produk tembakau seperti shisha, rokok elektrik, vape, sampai cerutu menyebabkan kerusakan pada tubuh, sekalipun tak kan beresiko secara langsung. Agen Domino Terpercaya





               Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia

Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com