Bandar Sakong

Bandar Sakong

Saturday, June 9, 2018

Ini alasan pasta gigi bukanlah obat jerawat



INI FAKTA - Anda mungkin saja pernah mendengar informasi kalau pasta gigi dapat dipakai untuk mengatasi jerawat. Jangan langsung percaya pada informasi begini. Bandar Domino Online

Ya, memang pasta gigi sejak mulai lama digunakan menjadi cara rumahan mengatasi jerawat. Kandungan triclosan dalam pasta gigi yang bersifat antibakteri memanglah dapat membunuh bakteri penyebabnya jerawat. Sehingga membuat bengkak berkurang serta jerawat mengering. Sayangnya, saat ini hampir tak ada pasta gigi yang memiliki kandungan triclosan. 

Fakta lain yang perlu diketahui yaitu kalau kandungan yang ada di pasta gigi tidak pas alias terlalu 'keras' untuk kulit wajah. Sehingga buat kulit jadi kering serta iritasi. 

" Kulit yang rentan berjerawat juga akan bereaksi karna menjadi kering serta teriritasi, sehingga akan terdapat banyak jerawat lagi yang tumbuh, " kata dokter kulit, Kenneth Howe mengutip Women's Health.

Mengingat resiko buruk dari pasta gigi untuk kulit wajah, lebih baik mengoleskan cream atau pasta khusus antijerawat. Di apotek atau toko obat tentu dapat ditemukan dengan gampang produk cream atau gel untuk mengatasi jerawat.  Judi Poker Online

" Bila Anda bisa membeli cream jerawat, lebih baik gunakan itu dari pada mengoleskan pasta gigi, " kata dokter spesialis kulit dari New York, Joshua Zeichner. 

Bila memang tak ada product untuk mengatasi jerawat di sekitar Anda serta terpaksa memakai pasta gigi, ingat jangan asal-asalan pilih. Pastikan pasta gigi itu minim pemutih dan pewarna, dua kandungan yang dapat membuat kulit wajah iritasi. 





               Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com