Bandar Sakong

Bandar Sakong

Friday, June 8, 2018

Istirahat 5 Menit Sesudah Kerja Bikin Tidur Lebih Nyenyak



INI FAKTA - Jangan hanya karna dikejar deadline kantor atau tugas kuliah, anda jadi melupakan waktu istirahat. Meskipun kelihatannya remeh, istirahat cukup barang 5-10 menit sesudah bekerja dapat membantu tidur lebih pulas pada malam hari. Bandar Domino Online

Pekerjaan yang menumpuk, deadline yang semakin dekat, atau rekanan kerja yang menyebalkan dapat membuat kita uring-uringan seharian di kantor. Tak jarang, semua hal tersebut pada akhirnya memupuk stres yang malah menurunkan produktivitas. Tanpa disadari, stres di kantor dapat terbawa sampai rumah serta bikin tidur jadi tidak lelap. Sebelum menyalahkan si bos atau teman kerja yang menjengkelkan, coba ingat-ingat dahulu apakah anda menyempatkan istirahat yang cukup pada saat di kantor seharian tadi? 

Bila tidak, anda sendirilah yang mungkin perlu lebih introspeksi diri. Ya. Walau terlihat remeh, menurut sebuah riset terbitan Journal of Occupational Health Psychology, istirahat cukup sesudah bekerja dapat membuat tidur lebih pulas. 

Teori itu disimpulkan sesudah peneliti meminta sebanyak 700 orang peseta untuk mengisi kuesioner mengenai tingkat stres mereka di kantor, seberapa sering mereka mempunyai pemikiran negatif mengenai pekerjaan mereka, apakah mereka mengalami insomnia, serta apakah mereka mempunyai cara tersendiri untuk melepaskan penatnya di kantor. 

Para peneliti juga ajukan pertanyaan tentang jumlah anak dirumah dengan umur dibawah 18 tahun, serta frekwensi minum alkohol yang bisa berkaitan dengan gangguan tidur. Salah seseorang peneliti, Caitlin Demsky, PhD, dari Oakland University, mengatakan orang-orang yang dapat meluangkan waktu sejenak untuk melepas penatnya di kantor — contoh dengan berjalan-jalan, mendegarkan musik, melakukan peregangan sederhana, menonton video lucu, sampai ngobrol serta tertawa sebentar dengan rekan meja sebelah — bisa tidur lebih pulas dari pada yang hanya pasrah saja dengan beban pekerjaannya.  Judi Poker Online

Mereka yang memaksa terus bekerja dengan suasana hati buruk malah lebih cenderung untuk mengalami insomnia, juga gampang terbangun beberapa kali ditengah malam. 

Dalam jangka panjang, stres berat terkait pekerjaan dapat beresiko negatif pada kesehatan tubuh —termasuk memicu munculnya penyakit kardiovaskular, naiknya tekanan darah, serta sindrom kelelahan kronis. 

Sebuah riset dari Baylor University’s Hankamer School of Business di Texas yang menunjukkan kalau pekerja kantoran yang menyempatkan istirahat cukup sesudah bekerja juga akan semakin lebih produktif, mempunyai kepuasaan kerja yang lebih tinggi, bahkan dapat mengembalikan mood yang sudah terkuras habis. 

Secara singkat, tidak hanya membantu tidur pulas, meluangkan istirahat yang cukup sesudah bekerja dapat meningkatkan produktivitas dan motivasi serta kepercayaan diri yang bisa dengan gampang memengaruhi kondisi kesehatan.  Agen Domino Terpercaya





               Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com