Bandar Sakong

Bandar Sakong

Friday, June 29, 2018

Cerita Pilu Gadis Cantik Berkepala Botak yang Dijauhi Teman-temannya



INI FAKTA - Amy Chinnick, gadis berumur 22 tahun yang tinggal di South Wales merasa sangat takut saat rambutnya mulai rontok. Dia menyadari rambutnya mulai menipis waktu merayakan ulang tahunnya di London. 

Akhirnya, begitu banyak rambut yang rontok hingga pacar Amy, Ryan memutuskan untuk mencukur rambut Amy sampai botak. Waktu rambutnya mulai rontok, dia merasa ragu untuk ke luar rumah. Dia juga menolak meninggalkan rumah tanpa ada rambut palsu atau wig untuk menghindari pertanyaan dari orang asing. 

Tetapi pada September 2017, seperti diambil dari Metro, Amy memutuskan terbuka dengan keadaannya. Dia juga membuat keputusan berani dengan mengunggah fotonya tanpa kenakan wig, dan memberi tahu keluarga serta rekan-rekan tentang kondisinya. 

Dia tak akan menyembunyikan kondisinya. Amy berharap hal tersebut dapat menyebarkan kesadaran tentang alopecia. 

" Saya berusia 21 saat rambut saya mulai rontok. Saya pergi ke London untuk ulang tahun saya dengan teman dekat saya dan menyadari kalau rambut saya mulai menipis, " ucap Amy. 

Akibatnya, dia tak dapat berpikir jernih selama berminggu-minggu. Bahkan, ada beberapa teman Amy yang meninggalkannya lantaran keadaannya ini. Walaupun begitu, dia merasa senang tetap dikelilingi oleh orang-orang yang masih peduli dengannya, seperti kekasihnya. ini

" Saya senang karena saya cuma ingin orang-orang yang peduli dalam hidup saya dan akan membuat saya melewati beberapa masa susah sebaik mungkin, " katanya. 





               Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com