Bandar Sakong

Bandar Sakong

Tuesday, June 26, 2018

Jadi Bahan Gosip di Kantor, Hadapi dengan 4 Jurus Ini



INI FAKTA - Konflik yang terjadi dalam lingkungan kerja merupakan hal yang umum terjadi. Beberapa studi menunjukkan bahwa hal ini dapat menciptakan suasana yang penuh tekanan. Namun penelitian lain justru menyebutkan hal tersebut bisa mendatangkan keuntungan.

Misalnya, seorang ahli antropologi menyarankan agar individu terlibat dalam menggosipkan satu sama lain, karena hal ini bisa menciptakan ikatan kuat, sedangkan mereka yang tidak ikut terlibat akan merasa terisolasi.

Menurut Dr. Jack Levin, penulis Gossip: Inside Scoop, bergosip saat ini bisa memengaruhi kesehatan emosional. Dia menulis bahwa meski berbicara di belakang orang lain adalah hal yang buruk, secara umum hal ini juga membuat ikatan kelompok sosial dan jaringan kerja. Tapi tetap saja hal tersebut akan mengganggu jika ada seorang teman kerja yang menyebarkan rumor tentang diri kita.

Dr. Berit Brogaard, seorang profesor neurosains di Universitas Miami, memberikan nasehat apa saja yang bisa dilakukan jika menemukan rekan kerja menyebarkan gosip tentang kita, seperti dilansir Business Insider.

Pikirkan baik-baik sebelum mendekati penyebar gosip
Brogaard mengatakan, berbicara langsung berhadapan dengan penyebar gosip mungkin tidak akan efektif dan justru memicu kebiasaan mendendam. Bisa jadi penggosip justru akan semakin menggosipkan perilaku kita dan mengambil keuntungan dari pertikaian itu.

Berlaku juga untuk atasan
Ini tergantung bagaimana hubungan dengan atasan. Bicara tentang masalah yang dihadapi bisa jadi membantu, tapi bisa jadi mereka termasuk kelompok yang ada di sisi penggosip.

Jika rumor sudah mulai memengaruhi pekerjaan, Broogaard menyarankan untuk mendekati HRD. Tapi hal ini juga bisa menjadi solusi yang justru membuat masalah semakin rumit.

Tapi jika punya kepercayaan pada perusahaan bahwa mereka akan menerima keluhan secara profesional, mereka mungkin akan merotasi posisi, sehingga kita tidak perlu bersentuhan dengan kelompok yang ada saat ini. Dan akan lebih baik jika mengumpulkan sejumlah bukti, seperti email, atau bahkan saksi yang bisa memberi kesaksian.






               Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99

Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com