Bandar Sakong

Bandar Sakong

Saturday, June 16, 2018

7 hal tersebut bikin Anda seringkali digigit nyamuk



INI FAKTA - Orang Indonesia telah terbiasa dengan nyamuk lantaran hidup di negara tropis. Dan, sebagian penyakit beresiko dibawa oleh beberapa jenis nyamuk. Bandar Domino Online

Sebut saja chikungunya, demam berdarah, serta malaria, adalah penyakit yang paling di kenal yang disebabkan oleh terbawa gigitan nyamuk. Tetapi, beberapa orang ternyata digigit oleh nyamuk lebih sering daripada yang lain. Melansir Indiatimes, beberapa hal berikut membuat Anda lebih rawan untuk digigit nyamuk. 

1. Berpakaian tertentu 
Nyamuk adalah hewan yang tergantung pada visual. Mereka memakai mata sebagai metode untuk mengidentifikasi korbannya. Anda yang mengenakan pakaian berwarna terang seperti merah, mungkin menjadi sasaran empuk untuk mereka. 

2. Golongan darah O 
Orang dengan kelompok darah O nyata-nyatanya jauh lebih menarik dari pada kelompok darah A ataupun B. Hewan itu ternyata memanen protein lebih banyak dari orang dengan golongan O. 

Selain itu, 85 % orang mengeluarkan tanda kimia melalui kulit mereka serta menunjukkan jenis golongan darah yang dimiliki. Orang seperti itu tentu saja lebih menarik untuk nyamuk. 

3. Karbondioksida yang dikeluarkan 
Salah satu cara nyamuk mencari tujuan yaitu lewat pancaran karbondioksida dari napas seseorang. Orang yang bertubuh besar cenderung memancarkan gas itu lebih banyak. Selain itu, nyamuk sangatlah pandai dalam mengendus emisi gas sampai 164 kaki. Judi Poker Online

4. Semakin sehat, semakin rentan Anda 
Tidak hanya karbondioksida, nyamuk juga mempunyai penciuman yang dapat mengendus asam laktat, asam urat, serta amonia, dan senyawa lain yang dikeluarkan lewat keringat serta suhu tubuh yang lebih tinggi. 

Olahraga berat dapat meningkatkan pembentukan panas dan asam laktat dalam tubuh. Selain itu, mengkonsumsi makanan kaya protein dapat meningkatkan keberadaan zat seperti asam urat. Sehingga, sekalipun sehat, Anda tidak akan lepas jadi incaran hewan tersebut. 

5. Bakteri di kulit 
Memiliki sejumlah besar bakteri tertentu di kulit juga menarik untuk nyamuk. Selain itu, karena pergelangan kaki kita mengandungg koloni bakteri yang lebih banyak, tak heran bila bagian itu kerap digigit lebih sering. 

6. Sedang hamil 
Wanita hamil ternyata 'menggairahkan' untuk nyamuk. Hal tersebut dikarenakan badan mereka sekitar satu derajat (bahkan lebih) lebih hangat dari pada yang lain. Sekitar 20 % lebih banyak karbondioksida dihembuskan dari ibu hamil. Selain itu, massa tubuhnya juga lebih besar. 

7. Hobi minum bir 
Sebuah riset mengungkapkan, nyamuk ternyata tertarik pada orang yang mengkonsumsi bir paling tidak sebotol. Peningkatan kadar etanol dalam keringat mungkin mengakibatkan hak ini. Tetapi, alasan yang pasti masih belum di ketahui.  Agen Domino Terpercaya





               Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com