Bandar Sakong

Bandar Sakong

Monday, June 4, 2018



INI FAKTA - Sebuah cokelat batangan berumur 103 tahun ditemukan di sebuah kaleng tua milik seorang tokoh Perang Dunia I. Cokelat Cadbury itu adalah milik tentara Resimen Leicestershire, Richard Bullimore. Bandar Domino Online

Pasukan yang bertugas di Prancis selama Natal dalam Perang Dunia I memperoleh Colonies Gift Tins, yang di buat di Mansfield, Nottinghamshire. Bullimore yang merupakan tentara dengan pangkat kopral cuma menelan satu dari 10 batang cokelatnya. 

Diambil dari Mirror, sisa cokelat batangan miliknya juga akan di jual dengan barang-barang yang lain di sebuah lelang barang antik pada Selasa, 5 Juni 2018. Sementara Paul Cooper, sebagai juru lelang di Scunthorpe Eddisons CJM, menyebutkan tidak pernah menyangka masih tersisa cokelat yang usianya telah menjangkau lebih dari 1 abad diantara barang-barang lain. 

" Richard juga menerima kotak hadiah tembakau dari Putri Mary yang berisi rokok, tembakau, serta korek api, serta hampir semua isinya masih ada. Cuma tiga batang rokok yang hilang, " tuturnya. 

Barang lain yang akan dilelang dalam koleksi perlengkapan Perang Dunia Pertama, seperti medali, surat, serta yang lain. Semua barang itu di jual dalam satu paket dengan harapan dapat terjual dengan harga Rp34 juta.  Agen Domino Terpercaya

Kopral Bullimore sendiri sebelumnya juga dianugerahi beberapa medali karena jasa-jasanya. Dia di beri Medali Distinguished Conduct untuk keberaniannya dalam bentrokan di tanah tidak bertuan di Ypres Salient pada Juli 1915. Walau kalah jumlah, dia dan pasukannya berhasil memaksa Jerman mundur.






               Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com