Bandar Sakong

Bandar Sakong

Friday, June 1, 2018

Cara mengontrol emosi serta kemarahan waktu berpuasa



INI FAKTA - Bagi umat Islam, puasa di bulan Ramadan tidak cuma menahan lapar serta haus. Tidak kalah penting, orang juga melatih diri untuk mengontrol diri dan emosi. Bandar Domino Online

Untuk beberapa orang, mengontrol emosi ini begitu susah. Emosi negatif seperti kemarahan dan iri hati relatif membuat seseorang lepas kendali. 

Lalu, bagaimana caranya supaya orang berpuasa dapat mengendalikan emosi negatif ini? 

" Untuk meredakan emosi negatif, terdapat banyak langkah sederhana untuk menenangkan fikiran Anda yg tidak tenang, " kata psikolog klinis, Dr Carmen Harra.  

Ikuti enam langkah ini untuk mengontrol emosi Anda serta mendapatkan kembali rasionalitas di saat menjalankan puasa Ramadan, seperti diambil Huffingtonpost. 

1. Jangan langsung bereaksi 
Bereaksi segera pada penyebab emosional dapat menjadi kesalahan besar. Sebelum membantah pemicunya dengan alasan emosional Anda, tarik napas dalam-dalam selama lima menit, rasakan ketika otot-otot Anda tidak kencang dan denyut jantung Anda kembali normal. Saat Anda menjadi lebih tenang, tegaskan pada diri Anda kalau emosi ini cuma sesaat. Judi Poker Online

2. Mintalah bimbingan Tuhan 
Iman merupakan karunia yang dapat menyelamatkan diri manusia. Tidak perduli apapun kepercayaan Anda, kekuatan intervensi Tuhan dapat menyelamatkan Anda dari situasi yang tidak diinginkan. Bayangkan solusi positif untuk masalah Anda, serta minta alam semesta untuk menerangi jalan terbaik ke depan. 

3. Temukan cara menyalurkan emosi dengan cara positif 
Sesudah Anda mengelola emosi Anda, Anda mesti merilisnya dengan cara yang sehat. Emosi tidak boleh terbungkus. Telepon atau temui orang yang Anda percayai serta ceritakan pada mereka apa yang terjadi. Anda juga bisa menyimpan jurnal serta transfer emosi Anda dengan menulis emosi negatif di kertas.  

Banyak juga orang yang merasa terbantu dengan melakukan latihan seperti kickboxing atau seni bela diri, untuk melepaskan perasaan mereka. Yang lainnya bermeditasi serta melantunkan lagu untuk kembali ke keadaan tenang. Lakukan aktivitas apapun yang paling sesuai dengan Anda untuk membebaskan Anda dari sentimen yang terpendam. 

4. Maknai hikmah dari tiap-tiap kejadian 
Tiap-tiap peristiwa dalam kehidupan kita, baik atau buruk, mempunyai tujuan. Anda mungkin tidak memahaminya diawal, namun seiring berjalannya waktu, Anda akan mulai melihat gambaran yang lebih besar jatuh kedalam urutan yang sempurna. Bahkan di tengah-tengah peristiwa yang menegangkan secara emosional, percayalah kalau ada tujuan akhir yang akan segera Anda pahami. 

5. Ubahlah fikiran Anda 
Paksa keluar emosi negatif dari fikiran Anda dan gantilah dengan fikiran yang berbeda. Fikirkan mengenai satu hal atau seseorang yang membuat Anda bahagia atau mengingat satu peristiwa yang membuat Anda tersenyum.  Agen Domino Terpercaya

6. Maafkan penyebab emosi Anda 
Penyebab emosional Anda mungkin saja teman terbaik Anda, anggota keluarga Anda, diri Anda sendiri atau semua hal diatas. Namun saat Anda memaafkan, Anda otomatis melepas diri dari kebencian, kecemburuan atau kemarahan. 




               Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com