Bandar Sakong

Bandar Sakong

Tuesday, February 6, 2018

Temukan Batu Empedu Babi, Pria Ini Mendadak Kaya



INI FAKTA - Seorang penduduk desa yang temukan batu empedu babi akan jadi miliarder China. Para ahli menilai empedu itu bernilai hampir 1/2 juta poundsterling atau setara sekitar Rp9 miliar.  Bandar Domino Online

Benda yang begitu langka itu di kenal sebagai 'bezoar'. Itu yaitu massa yang terbagi dalam rambut serta bahan tidak tercerna lainnya yang umumnya ditemukan di sistim gastrointestinal hewan. 

Praktisi pengobatan tradisional Tiongkok mengatakan mereka Pig Treasur atau Harta Karun Babi, serta yakin kalau produk yang terbuat dari bezoar bisa mengeluarkan racun dari pada badan, membuatnya zat langka serta bernilai untuk dimiliki. 

Bezoar dipakai jadi 'obat ajaib' di Inggris pada tahun 1600-an. Mereka selalu dipakai dalam pengobatan China sekarang ini.  Judi Poker Online

Masyarakat desa bernama Bo Chunlou, menemukan bezoar, memiliki ukuran lebar empat inci, serta panjangnya 2, 7 inci pada Agustus lalu . Waktu itu dia memotong seekor anak babi berumur delapan tahun di ladangnya di Ju County di Kota Rizhao di Propinsi Shandong, sebelah timur China. 

Babi dengan berat kurang lebih 200 kg itu mempunyai batu empedu besar didalam kandung empedunya waktu disembelih. Tetangga desanya mengatakan padanya kalau ia menghasilkan nilai obat yang sangat besar. 

Awalannya Bo meragukannya, dia dan anaknya Bo Mingxue, pada akhirnya melakukan perjalanan ke kota pelabuhan utama Shanghai, dimana benda itu dihargai menghabiskan £4. 500 atau Rp72 juta. Agen Domino Terpercaya

Bo, yang saat ini mempunyai sertifikat penilaian untuk Pig Treasure, mengatakan juga akan menerima penawaran dimulai dari Rp2 miliar.




                              Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!

Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com