Bandar Sakong

Bandar Sakong

Thursday, February 8, 2018

Latihan untuk Orang Kurus yang Pingin Berotot



INI FAKTA - Mempunyai tubuh yang kekar berotot merupakan impian banyak pria, tidak terkecuali pria-pria yang mempunyai tubuh kurus. Tidak hanya dengan menjaga pola makan yang sehat serta teratur, Anda perlu juga berolahaga teratur untuk memperoleh bentuk tubuh yang lebih atletis. Bandar Domino Online 

Apa sajakah type latihan yang paling baik untuk si tubuh kurus yang menginginkan berotot? Berikut beberapa jenis latihannya : 

1. Push up 
Gerakan ini jadi salah satu latihan paling efisien yang bisa Anda lakukan untuk membentuk serta menguatkan otot dada, lengan serta bahu. 
Awalilah dengan posisi tengkurap di lantai dengan tangan sedikit terbuka lebih lebar. Pastikan tangan tetaplah sejajar lurus dengan bahu. Kemudian, angkat badan Anda memakai lengan dan biarkan berat tubuh Anda ditopang oleh tangan serta pangkal jari kaki. 

Tahan perut sekencang mungkin dalam beberapa detik – badan Anda mesti membuat garis lurus dari bahu sampai pergelangan kaki. Lalu, turunkan badan hingga dada hampir menyentuh lantai, pastikan siku Anda terselip di dekat batang tubuh. Lakukan gerakan ini secara berulang sebanyak 5 set (1 set terbagi dalam 10 hingga 20 kali push up). Tingkatkan intensitas serta modifikasi gerakan push up tiap-tiap minggu sesuai dengan kemampuan Anda. 

2. Deadlift 
Deadlift merupakan latihan kekuatan yang melibatkan otot punggung, otot pinggul, serta kaki. Latihan ini menjadi satu dari sekian banyak latihan yang menargetkan otot badan dibagian atas serta bawah. Lakukan deadlift dengan posisi yang baik sangat penting bagi kurangi resiko cedera, terutama cedera punggung. Judi Poker Online

Kunci dari gerakan deadlift adalah menjaga punggung tetap lurus. Bagi Anda yang miliki tubuh kurus, pastikan beban yang paling ringan dulu. Seiring waktu berjalan, Anda bisa menambah beban lebih berat. Berikut cara lakukan deadlift : 


  • Buka kaki selebar pinggul serta berdirilah dengan posisi bahu ada didepan alat. 
  • Lengan mesti lurus ke bawah serta berada diluar lutut. 
  • Lalu, tekuk lutut sampai tulang kering menyentuh palang beban. 
  • Angkat beban dengan mendorong tumit Anda dari lantai serta posisi badan tidaklah terlalu condong ke depan maupun ke belakang. 
  • Jagalah beban tetap dekat dengan badan, angkat sampai ke atas paha. 
  • Lalu dorong pinggul ke belakang, lalu tekuk lutut Anda saat beban menjangkau ketinggian lutut. Lalu jatuhkan beban ke lantai 
  • Jika ini adalah kali pertama Anda, sebaiknya lakukan deadlift dengan pengawasan pelatih pribadi supaya terhindar dari cedera yg tidak diinginkan. 


3. Bench press 
Bench press merupakan latihan yang bagus untuk siapa saja yang ingin membentuk otot serta kekuatan tubuh bagian atas, termasuk juga untuk orang dengan tubuh kurus. Latihan ini di kenal sebagai latihan gabungan karna melibatkan banyak persendian serta kelompok otot utama, seperti punggung, dada, serta lengan. Agen Domino Terpercaya

Gerakan ini bahkan melibatkan beberapa otot kaki untuk melindungi badan Anda terkendali selama gerakan. Butuh diingat, latihan ini sebaiknya dilakukan dengan didampingi instruktur supaya aman serta terhindar dari cedera. 

4. Squats 
Squat melatih serta membentuk hampir tiap-tiap otot di badan Anda. Jadi, jangan lupakan kebiasaan squat bila Anda ingin mempunyai badan berotot. Langkahnya, pastikan posisi awal badan berdiri serta kaki di buka lebar. Lalu, tangan arahkan lurus ke depan, turun dengan perlahan seperti posisi jongkok setengah berdiri. Lakukan squat untuk 4 set (satu set 8 kali repetisi) selama 45 menit 3x seminggu. 
Paling tidak butuh waktu dua bulan supaya badan kurus dapat berubah jadi atletis seperti hasil yang diinginkan. Namun, bukankah semua hal perlu pengorbanan? Bagi itu, hilangkan rasa malas serta mulai angkat kaki untuk berolahraga! 







                              Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com