Bandar Sakong

Bandar Sakong

Saturday, February 24, 2018

4 WANITA PENGHIBUR PALING TERKENAL DI ZAMAN DULU



INI FAKTA - Sudah bukanlah rahasia lagi jika seorang wanita mempunyai keindahan pada fisiknya. Dibanding dengan lelaki, seorang wanita memang lebih ‘menjual’ serta lebih menarik untuk dilihat. Tidak mengherankan bila wanita lebih gampang memperoleh pekerjaan dibanding lawan jenisnya tersebut. Dimulai dari pekerjaan halal hingga yang dipandang rendah oleh masyarakat sekalipun.  Bandar Domino Online

Ya, masalah prostitusi memang identik dengan wanita. Bahkan hal seperti ini telah ada sejak dahulu serta diklaim jadi pekerjaan paling tua didunia. Hal itu dibuktikan dengan beberapa kisah wanita penggoda di bawah ini yang pernah mencapai kesuksesan. 

1. Li Shishi 
Wanita penghibur ini hidup di jaman Dinasti Song serta jadi primadona saat itu. Li Shishi yang sejak kecil memanglah mempunyai paras cantik, mulai menekuni pekerjaan ‘remang-remang’ saat memasuki usia remaja. Dengan modal muka yang cantik ditambah dengan keahliannya dalam menari, bermusik, serta berpuisi, tidak mengherankan jika pelanggan Li adalah pria bangsawan. 

Li Shishi juga sempat merajut jalinan serius dengan Zhou Bangyan yang notabene salah satu pria paling berpengaruh selama Dinasti Song. Bahkan juga menurut beberapa sumber, Li sempat memperoleh hadiah emas permata dari sang kekasih. Disamping itu, sampai sekarang ini masih belum jelas bagaimana akhir hayat wanita penghibur paling popular di jaman Dinasti Song tersebut. 

2. Laura Bell 
Selama hidupnya (1829-1894), Laura Bell memanglah populer dengan kontroversialnya. Awalnya, Laura hanya seorang kusir kereta kuda di Hydde Park, London. Kehidupan ekonominya mulai berubah drastis waktu ia memutuskan untuk jadi wanita penghibur untuk para penumpangnya. Tak jarang pria bangsawan memakai jasa Laura Bell sebagai kusir kereta karna memperoleh bonus ‘plus-plus’ tersebut.  Judi Poker Online

Lagi-lagi kehidupan Laura beralih 180 derajat waktu menentukan menikah dengan Kapten August Frederick. Ia jadi seorang penceramah serta bukan lagi wanita penghibur. Hidupnya kembali pada jalan yang benar serta meninggalkan jalan kemaksiatannya. Sampai akhir hayatnya, Laura Bell populer menjadi wanita penghibur yang berubah jadi penceramah. 

3. Margaretha Geertruida Zelle 
Wanita cantik dengan body seksi ini berasal dari Belanda dengan nama samaran Mata Hari. Sepanjang hidupnya, ia habiskan jadi penari eksotis serta wanita penggoda. Sejumlah pria bangsawan bahkan juga sering memakai jasa Mata Hari untuk menemani menghabiskan malamnya. 

Sayangnya akhir hidup Mata Hari tidak secemerlang kariernya didunia ‘malam’. Ia mesti berurusan dengan pemerintah Prancis karna dipandang jadi agen ganda untuk Prancis serta Jerman. Mata Hari tewas sesudah dieksekusi dimuka umum waktu usianya menginjak 41 tahun. 

4. Aspasia 
Mempunyai muka cantik, tubuh menarik, serta otak yang cerdas menjadi modal berharga untuk Aspasia untuk menekuni dunia prostitusi. Wanita ini mempunyai kedekatan spesial dengan Pericles yang merupakan salah satu orang paling berkuasa di jaman Yunani Kuno. Naasnya, walau populer jadi wanita yang paling disayangi Pericles, Aspasia dituduh menjadi dalang di balik runtuhnya kekuasaan Pericles di era saat itu.  Agen Domino Terpercaya

Usaha prostitusi benar-benar sangat menjanjikan untuk para pelakunya. Mulai sejak zaman kuno sampai saat ini, pekerjaan seperti ini selalu ada dengan ceritanya masing-masing. Namun meski cukup menggiurkan, pekerjaan ini tidak diijinkan karna dipandang menyimpang dari ajaran agama. 






                              Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com