Bandar Sakong

Bandar Sakong

Friday, February 16, 2018

Legenda Hewan Buas di Balik Warna Merah Perayaan Imlek



INI FAKTA - Perayaan Tahun Baru China atau Imlek identik dengan warna merah, seperti lampion sampai amplop merah. Soal itu, apakah Anda sempat bertanya-tanya kenapa warna merah demikian popular di beberapa negara Asia, khususnya waktu perayaan Imlek?  Bandar Domino Online

Suatu legenda menyebutkan kalau semua diawali dengan Nian atau seekor hewan buas yang akan meneror masyarakat desa di tahun baru. Nian dipercaya memakan tanaman pangan, ternak, bahkan juga anak-anak. 

Namun masyarakat desa mengetahui kalau makhluk buas ini takut pada tiga hal, yaitu api, suara berisik, serta warna merah. 

Nian juga sukses dikalahkan, serta sejak saat itu, warna merah dipandang membawa keberuntungan dan nasib baik untuk semua orang. Beruntung Anda tidaklah perlu mengalahkan seekor hewan buas untuk merayakan Tahun Baru Imlek. Semua yang butuh Anda lakukan yaitu memasang ornament merah. 

" Umumnya lampion merah digantung diluar pintu untuk mencegah nasib buruk, " kata Karen Katz, penulis buku bergambar My First Chinese New Year, seperti ditulis dari Reader's Digest.  Judi Poker Online

Selain itu, kertas guntingan warna merah dipakai sebagai hiasan untuk digantung di dinding atau jendela. Anda dapat membuatnya sendiri atau membelinya. 

Meskipun seni menggunting kertas tradisional itu di buat dengan pisau, ternyata gampang untuk membuatnya sendiri dirumah. Ini nyaris sama dengan membuat kepingan salju dari kertas. 

Anda cuma memerlukan gunting tajam serta beberapa kertas merah untuk membuat hiasan Tahun Baru Imlek yang meriah untuk digantung ditempat yang Anda sukai. 

Tidak hanya membuat hiasan dari kertas, langkah paling popular untuk rayakan Tahun Baru Imlek yaitu dengan membagikan amplop merah atau angpao berisi uang. Tetapi, seperti mainan dibawah pohon Natal, tradisi bebrapa bagi angpao diperuntukkan untuk anak-anak. Serta angpao merah itu diberi untuk mencegah roh jahat. Agen Domino Terpercaya




                              Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com