Bandar Sakong

Bandar Sakong

Sunday, February 4, 2018

Ingin Mirip Seperti Marilyn Monroe, Lihat Perubahan Bibir Pria Ini



INI FAKTA - Mengidolakan selebriti boleh-boleh saja dilakukan, asalkan janganlah terlalu berlebihan. Namun banyak orang-orang sebagai fans berat artis-artis tertentu. Bahkan ia rela lakukan apa pun juga untuk dapat berjumpa atau meniru idolanya. Bandar Domino Online

Salah satunya pria ini, yang mengidolakan selebriti yang sudah meninggal dunia, Marilyn Monroe. Tidak cuma mengumpulkan apa pun yang berkaitan dengan artis seksi ini, namun ia juga merubah penampilan dirinya sendiri. 

Dan yang paling kelihatan yaitu mengubah bibirnya, supaya dapat mirip dengan pujaannya. Transformasi dramatisnya itu bukan hal yang murah, tetapi ia mesti mengeluarkan uang sampai ratusan juta rupiah. 

Diambil dari Daily Mail, pria ini sudah menggunakan lebih dari Rp100 juta untuk operasi bibir serta botox dalam usaha untuk tampak seperti idolanya, Marilyn Monroe. 

Cyril Roux yang datang dari Toulon, Prancis, menyuntik bibirnya dengan cairan setiap dua bulan sekali. 
Pria yang berprofesi menjadi pelayan itu, mengatakan kalau ini pertama kalinya mulai melakukan perawatan kecantikan. Dia mengaku ingin terlihat lebih muda serta lebih mirip dengan inspiratornya, Marilyn. 

Cyril, yang sudah melakukan lebih dari 20 prosedur operasi dalam 18 bulan terakhir, saat ini berharap menjalani bedah hidung. Dengan implan dagu serta pipi, untuk lakukan transformasi lebih jauh lagi. 

Pria asal Prancis itu mengungkapkan, kalau dia memanglah ingin membuat orang asing menertawakannya di jalan. Serta dia bersikeras 'bangga' dengan penampilannya.  Judi Poker Online

" Saya pertama kalinya tertarik pada prosedur kosmetik karna saya ingin tampak lebih muda serta lebih seperti inspirasi saya, Marilyn Monroe. Pada umur 26 tahun saya menjalani prosedur pertama saya, sesi Botox, yang merupakan pengalaman hebat serta membuat saya inginkan lebih, " ucap Cyril. 


Cyril - yang mengakui kalau dia kecanduan perawatan kosmetik - mengatakan kalau dia saat ini mempunyai rencana, untuk prosedur selanjutnya selain bibirnya.  Agen Domino Terpercaya

Tetapi, dia mesti mengumpulkan uang Rp40 juta, sebelum melakukan prosedur selanjutnya, yaitu operasi hidung di Tunisia. 

" Saya berharap mempunyai hidung bagus serta memperoleh implan dagu serta pipi di masa depan, " tuturnya. 

Walau menerima reaksi negatif dari orang lain, dia mengatakan selalu meneruskan transformasi ekstremnya. 

" Saya seringkali dibenci, orang-orang yg tidak saya kenal terkadang menertawakan serta mengatakan kalau saya tampak aneh waktu mereka melihat saya, " kata Cyril.  Judi Domino QQ





                              Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!

Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com