Bandar Sakong

Bandar Sakong

Wednesday, February 28, 2018

Nenek di China Bantu 200 Jomblo Dapatkan Pasangan



INI FAKTA - Seorang nenek di China Utara sudah membantu 200 jomblo untuk mendapatkan kekasih. Serta saat ini, dia mempunyai 60 ribu pengagum melalui sebuah platform live streaming. Bandar Domino Online

Wanita berumur 59 tahun bernama Lin Fujing dari kota Botou di Propinsi Hebei, China Utara itu di panggil Dama atau wanita tua oleh para pengikutnyya di platform live streaming, dimana Lin menggunakan nama Hebei Village Dama. 

" Dama, saya senang untuk berbagi berita bahagia kalau saya akan melakukan foto pernikahan di propinsi Hainan, China Selatan pada bulan depan, " kata Wang Xiaomei, salah satu pengikut Lin yang mendapatkan pacar sesudah mengikuti live streaming Lin hampir satu tahun lalu, seperti dilansir China Daily. 

" Selamat Wang, " kata Lin, yan sudah berhasil melahirkan 215 pasangan melalui platform live streaming yang di mulai sejak April tahun lalu.  Judi Poker Online

Lin mengembangkan ide untuk melakukan live streaming sesudah melihat anaknya, Lu Qiang melihat live streaming. Dia menemukan ketertarikan serta ingin mencobanya, hingga dia ajukan pertanyaan pada Lu tentang peluang orang-tua seperti dirinya dapat menikmati platform itu. 

Saat itu, anaknya mengiyakan. Bahkan hal tersebut bisa membantunya 'membunuh' kebosanan karena tidak mempunyai kegiatan. Hingga pada Juli 2017, dia mendaftarkan akun Hebei Village Dama di sebuah platform. Awalnya, cuma beberapa orang yang melihat video singkat yang diunggah, tetapi dia tidak menyerah. 

Semua berubah saat seorang pengikut pria meminta bantuannya untuk mendapatkan kekasih. Lin berfikir itu merupakan inspirasi yang bagus serta bertekad membantunya. 

" Saya fikir itu juga akan bermanfaat untuk membantu single menemukan pasangan mereka, " tutur Lin. 

Serta sampai kini, Lin telah mempunyai 620 ribu pengagum dengan ribuan orang melihat video live streaming-nya. Dia melakukan live streaming pada jam 06. 30-08. 00 supaya banyak penggemarnya dapat melihat sebelum mereka pergi bekerja.  Agen Domino Terpercaya 

Tidak cuma itu, Lin juga berbagi tips memilih pasangan hidup lewat live streaming. Menurut dia, lebih baik mencari sosok yang baik dengan jiwa dan yang baik dibandingkan fisik rupawan atau kaya. 

" Saya di pengaruhi Dama, saya memilih pacar saya karna baik serta dia juga baik untuk saya, " kata pengikut Lin bernama Xiaohua. 

Di samping menjadi makcomblang dengan cara live streaming, Lin juga membuat dua kali perjodohan secara off line pada Januari serta Februari lalu, yang menarik ratusan partisipan. Saat ini, Lin sedang mempersiapan perjodohan off line berikutnya.






                              Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com