Bandar Sakong

Bandar Sakong

Friday, February 2, 2018

Kisah Pelayan dengan Vitiligo yang Berhasil Jadi Model Hot



INI FAKTA - Seorang pelayan wanita di Italia yang menderita vitiligo bercerita kisahnya menjadi model dewasa. Pelayan itu bernama Francesca Conti. Bandar Domino Online

Wanita berumur 20 tahun itu menderita keadaan kulit yang diikuti dengan bercak putih di sekujur tubuh karena hilangnya melanin sejak enam tahun lalu . Francesca menjelaskan, semua berawal saat dia menghadiri pool party. Waktu itu, seorang pria melihat bercak putih di wajahnya. 

Pria itu menyebutkan kalau Francesca menderita vitiligo. Awalannya, dia tidak memercayainya hingga pada akhirnya keluar hasil diagnosis yang sama beberapa minggu kemudian. 

" Saya pertama sadar ada bercak putih di muka waktu pool party dengan rekan-rekan. Seorang pria yang saya jumpai menyebutkan kalau saya menderita vitiligo, tetapi saya tidak memercayainya, " kata dia, seperti ditulis dari Daily Mail, Jumat, 2 Februari 2018. 

Tetapi pada akhir musim panas enam tahun lalu, dia juga yakin kalau dia menderitanya. Mulai sejak itu, vitiligonya selalu berkembang dari hari ke hari.  Judi Poker Online

Dia mengaku minim pengetahuan masalah penyakit itu, hingga tidak menjadi masalah baginya. Mahasiswi hukum ini malah menyukainya karna keadaan itu membuatnya tampak unik. Dengan mencintai dianya sendiri, Francesca berhasil mengabaikan komentar-komentar kejam dari beberapa orang yg tidak memahaminya. 

" Beberapa orang berusaha bercanda mengenai keadaan saya, namun saya mengabaikannya. Saya mengambil keputusan untuk menyukai vitiligo saya serta penting untuk orang lain untuk melihat kalau tak ada masalah dengan kecantikan yang berbeda. Tiap-tiap orang dapat terlihat baik serta cantik dengan menerima dianya sendiri, " ujar dia. 

Francesca menerangkan kalau beberapa orang tidak perduli, beberapa menghinanya, tetapi banyak pula yang mendukung serta memujinya keindahan kulitnya yang berbeda. Dan ternyata keadaan kulitnya yang berbeda malah membuka kesempatan untuk Francesca menjadi seorang model dewasa.  Agen Domino Terpercaya

Dia tidak pernah berfikir menjadi seorang model hingga pada akhirnya seorang fotografer dengan panggilan Mauro Saranga melihatnya di sosial media. Sesudah melakukan komunikasi, dia juga bersedia menjadi model paruh waktu. Setelah itu, foto bugilnya menarik banyak photografer lain. 

" Sesudah pemotretan pertama dengannya, banyak photografer dan seniman memohon saya menjadi model mereka. Menurut saya, saya memperoleh tawaran (model) itu karna vitiligo, " katanya.




                              Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com