Bandar Sakong

Bandar Sakong

Saturday, February 3, 2018

Curhat Pilu Wanita yang Menikah dengan Gay Selama 15 Tahun



INI FAKTA - Seorang wanita di Amerika Serikat mengutarakan perasaannya setelah 15 tahun menikah dengan seorang pria gay. Saat ini, wanita yang di panggil Lolly itu sudah bercerai dengan suaminya, Josh Weed. Bandar Domino Online

Josh menjadi sorotan pada tahun 2012 yang lalu setelah mengaku dalam situs (blog) pribadinya kalau dia gay. Meski demikian, dia menikah dengan Lolly yang sudah mengetahui dirinya gay sebelum menikah. 


Tetapi pasangan yang telah menikah sepanjang 15 tahun serta mempunyai empat putri itu pada akhirnya mengambil keputusan bercerai. " Saya dapat membayangkan berbagai reaksi setelah pengumuman ini, " kata Josh, seperti diambil dari Metro, Jumat, 2 Februari 2018. 

Dia mengatakan kalau keputusan itu juga akan membuat beberapa orang senang, terluka, begitu sedih serta terganggu. Karenanya, dia meminta maaf pada unggahannya pada enam tahun lalu . Judi Poker Online

Pada 2012 lalu, Josh menulis kalau dirinya sendiri gay sejak mulai berumur 11 atau 12 tahun. Meski demikian, dia tetap menikah dengan seorang wanita. Bahkan, dia mengaku mempunyai pernikahan yang indah dan kehidupan sex yang sehat serta baik. 

Sementara Lolly mengakui tahu pria yang dicintainya seorang gay sebelum mereka menikah. Dia mengatakan kalau Josh tidak pernah menatapnya dengan penuh cinta. 

" Bagiku, memberi semua hatiku untuk Josh saat mengetahui kalau dia tidak mencintaiku seperti seorang pria kepada wanita sangat menyakitkan, " tuturnya. 

Itu karna Josh tidak pernah menginginkan, memuja serta merindukannya. Meski bercerai, pasangan yang bertemu di Utah itu berencana akan tetap membesarkan buah hati mereka bersama-sama. Agen Domino Terpercaya





                              Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com