Bandar Sakong

Bandar Sakong

Sunday, February 11, 2018

Gunakan Korset 23 Jam Sehari, Tebak Ukuran Pinggang Wanita Ini



INI FAKTA - Seorang ibu serta veteran Angkatan Laut Amerika Serikat menggunakan korset selama 23 jam sehari untuk menjaga ukuran pinggangnya yang hanya 45, 72 sentimeter. Wanita bernama Diana Ringo dari San Diego, Californio itu melepas korsetnya cuma satu jam sehari. Bandar Domino Online

Dia melepasnya waktu mandi atau berolahraga. Bahkan juga saat bercinta, dia juga menggunakannya. Wanita berumur 39 tahun yang sudah bekerja di Angkatan Laut Amerika Serikat sebagai koki selama sembilan tahun ini mulai kenakan korset sekitar tiga tahun lalu, sesudah kehilangan bentuk pinggang idealnya selesai melahirkan putra kembar. 

Diambil dari Mirror, Kamis, 8 Februari 2018, selama kehamilan, ukuran pingganganya melebar jadi sekitaran 68-73 cm. Karena itu, sesudah melahirkan, dia pilih kenakan korset untuk memperoleh bentuk tubuh jam pasir. 

" Saat saya menggunakan korset, buat saya terasa begitu seksi namun itu mendorong diri saya selalu menggunakannya. Saya tidak suka dengan tubuh saya sebelumnya karna gemuk. Tak ada yang salah dengan menjadi gemuk namun saya ingin mendistribusikan lemak ke tempat yang pas, " katanya.  Judi Poker Online

Diana mempunyai lebih dari 45 korset di lemarinya dengan biaya menjangkau Rp26, 5 juta. Dia menjelaskan, saat melepas korset, rasa-rasanya seperti melepas bra, cukup lega, tetapi tidak lama dia ingin kembali menggunakannya. Sekarang ini, berat tubuhnya sekitar 53 – 54 kg. Serta saat kenakan pakaian, dia selalu membuat pinggang rampingnya terlihat. 

Serta walau Diana mengakui bahagia dengan pinggangnya, tetapi dia mengerti banyak orang menatapnya aneh saat berjumpa di jalan atau suatu tempat. Bahkan, beberapa orang-tua menganggapnya sebagai contoh buruk. 

Dia menyebutkan, korset yang dipakai sampai kini tidak membuatnya mempunyai masalah kesehatan, malah memberi kurva badan yang diinginkan. Selera makannya juga tidak terpengaruh karna menggunakan korset. 

" Saya makan semuanya. Tak ada suatu hal yg tidak dapat saya makan. Saya dapat juga bernapas dengan baik. Saya cuma tidak dapat mengambil napas dengan penuh waktu memakainya, " papar Diana.  Agen Domino Terpercaya

Sementara suaminya Brett Ringo, yang seorang perwira di Angkatan Laut awalannya keberatan serta cemas dengan kesehatan istrinya yang memakai korset terus-menerus, tetapi pada akhirnya dia berdamai. Meski demikian, dia tidak ingin istrinya mempunyai pinggang yang lebih ramping lagi. 

" Saya prihatin dengan kesehatannya pada awalnya. Karena itu, saya memintanya ke dokter. Dia mengikutinya serta dokter katakan kalau semuanya baik-baik saja, " tutur Bret




                              Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!

Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com