Bandar Sakong

Bandar Sakong

Sunday, August 12, 2018

Berendam air dingin nyatanya efektif turunkan berat badan



INI FAKTA - Banyak orang yang ingin menurunkan berat badannya untuk menjaga penampilannya. Mulai dari diet ketat sampai olahraga yang teratur. Akan tetapi tahukah anda jika berendam di air dingin ternyata juga bisa menurunkan berat badan? Bandar Domino Online

Hasil riset dari Universitas Tokyo menunjukkan, metode berendam atau berenang di air dingin dalam waktu yang cukup lama bisa memudahkan seseorang menurunkan berat badan, dibanding rutin berlatih hot yoga. Hal ini pasti bisa jadi cara diet ampuh bagi anda yang ingin menurunkan berat badan. 

Terpapar suhu dingin dalam jangka waktu lama bisa meningkatkan kemampuan tubuh mengatur gula darah serta meningkatkan metabolisme. Kondisi itu memaksa lemak sehat beradaptasi sehingga terbakar dalam tubuh sebagai kalori yang memproduksi panas. 

Kajian ini berfokus pada berbagai macam jenis lemak untuk mencari jawaban temperatur ideal dalam olahraga. Penelitian ini mengidentifikasi jenis lemak ke-tiga yang disebut lemak cokelat atau beige fat. 


Lemak ini memiliki fungsi untuk menghancurkan lemak serta gula untuk meningkatkan sensitivitas insulin serta metabolisme tubuh. Beige fat adalah hasil dari paparan terhadap suhu dingin dalam jangka waktu panjang yang mengakibatkan sel lemak putih bekerja lebih efektif. Lemak cokelat ini membakar lemak melalui proses thermogenesis. Judi Poker Online

Percobaan ini selanjutnya akan berfokus pada modifikasi epigenetik selama proses thermogenesis. Saat proses berlangsung, diharapkan bisa jadi kesempatan untuk memanipulasi sel lemak. 

Kesimpulan dari penelitian ini adalah semakin banyak sel lemak cokelat serta sedikit lemak putih bisa kurangi resiko penyakit-penyakit yang diakibatkan oleh metabolisme seperti diabetes dan obesitas. 

Nah, menarik bukan untuk dicoba dan dibuktikan kebenarannya. Jika memang benar efisien menurunkan berat badan mungkin saja hal ini dapat menjadi trend baru yang akan digandrungi oleh orang-orang terutama para wanita. Agen Domino Terpercaya





Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 8 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99 dan Bandar66

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!
* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
Location: Indonesia

1 comment:

  1. mau mencoba keberuntungan yang memuaskan gabung sekarang juga di
    Donaco poker
    Donacopoker
    bermain donaco poker
    daftar donacopoker
    bonus 2kali sehari yang bisa kalian dapatkan sebesar 5% dan bonus new member 10%
    hanya di www.donacobet.com atau bisa hubungi langsung kontak di bawah ini
    BBM : DC31E2B0
    LINE : Donaco.poker
    WHATSAPP : +85515875229

    ReplyDelete

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com