Bandar Sakong

Bandar Sakong

Tuesday, August 7, 2018

Setelah Kiki Challenge, Muncul Hot Water Challenge yang Lebih Berbahaya



INI FAKTA - Pemerintah sudah mengeluarkan peringatan berkaitan dengan trend kiki challenge yang banyak dilakukan orang. Namun, peringatan ternyata tidak cukup untuk menghentikan trend yang viral di sosial media ini. Bandar Domino Online

Belum lagi habis trend berjoget di sisi mobil yang tengah berjalan, saat ini muncul lagi trend tantangan baru yang lebih mengkhawatirkan, serta dapat mengancam jiwa. Belakangan, banyak anak muda di sosial media yang menantang diri mereka melakukan apa yang disebut dengan 'hot water challenge'. 

Sebenarnya tantangan ini bukan hal yang baru, karena banyak yang telah melakukan dan mendorong orang lain melakukannya juga pada 4-5 tahun belakangan. Bahkan juga ada video yang melakukan tantangan ini di internet di tahun 2014. 

Tantangan ini masih dilakukan beberapa orang diluar sana. Terakhir, menurut sebuah berita, seorang anak lelaki berumur 15 tahun menderita luka bakar derajat ke-2 sesudah temannya menyiramkan air mendidih sebagai bagian dari #hotwaterchallenge. 

Lalu, apakah yang dimaksud dengan challenge ini? Dilansir dari situs Times of India, tantangan ini melibatkan tindakan menyiramkan air mendidih pada seseorang atau minta seseorang meminumnya dengan sedotan yang dianggap sebagai sebuah candaan. Mendengar tantangan yang cukuplah beresiko ini pasti membuat Anda terheran-heran mengapa orang ingin melakukannya. Pada kenyataannya, banyak orang yang benar-benar melakukannya. 

Nama anak laki-laki yang menderita luka bakar derajat kedua itu adalah Kyland Clark. Dikatakan jika dia serta temannya melakukan tantangan ini, serta setuju untuk mengerjai satu sama lain. Saat Kyland tertidur, temannya menyiramkan air mendidih kepadanya. 

Kyland juga menderita luka bakar di punggung, muka, dada, dan mesti dirawat di rumah sakit selama satu minggu. Judi Poker Online

Seperti telah dikatakan sebelumnya, ini bukan tantangan yang baru. Seorang anak perempuan berumur delapan tahun juga jadi korban tantangan ini, dan mesti kehilangan nyawa setelah seseorang menyiram air mendidih kepadanya pada bulan Juli 2017. 

Perlu diingatkan lagi bahwa Anda jangan sampai melakukan tantangan ini atau mendorong para kerabat Anda bagi melakukanya. Air mendidih dapat mengancam nyawa, serta dapat mengakibatkan kematian. 

Air panas dapat menyebabkan luka bakar derajat kedua, serta dapat mempengaruhi lapisan kulit paling atas serta kedua. Air panas juga bisa menyebabkan luka bakar derajat ketiga, dan kerusakan pada saraf dan lemak. Kedua kondisi itu membutuhkan penanganan medis segera. 

Akan tetapi, cara terbaik yang dapat Anda lakukan supaya mencegah hal ini yaitu dengan meminta teman-teman Anda tidak melakukannya. Agen Domino Terpercaya




Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 8 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99 dan Bandar66

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!
* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com