Bandar Sakong

Bandar Sakong

Wednesday, August 22, 2018

Kisah Misteri Di Bandara Yang Ada Di Indonesia



INI FAKTA - Bandar adalah sebuah fasilitas tempat pesawat terbang dapat lepas landas serta mendarat.  

Bandar udara yang sangat sederhana minimal mempunyai sebuah landas pacu akan tetapi bandara-bandara besar biasanya dilengkapi bermacam fasilitas lainnya, baik untuk operator layanan penerbangan ataupun untuk penggunanya. Bandar Domino Online

Bandara udara juga sangat populer dengan kisah misteri di mana bandara itu juga tersengar angker serta menakutkan. Berikut beberapa bandara yang mempunyai kisah misteri yang ada di bandara indonesia. 

1. Kutukan Terminal 1C Bandara Soekarno Hatta 
Kisah misterius kutukan terminal 1C Bandara Soekarna Hatta ini sudah jadi rahasia umum. Maskapi Penerbangan yang menempati terminal ini telah dipastikan akan mengalami peristiwa aneh, seperti penerbangan yang seringkali terlambat, kecelakaan yang minimpa penerbangan tersebut, sampai bangkrutnya Maskapi itu. 

Adam Air yang berada di terminal ini bangkrut serta izinnya dicabut oleh pemerintah. Tidak jauh berbeda dengan Adam Air, Mandala Air, Mandala Air yang terbang dari terminal ini ke Medan, namun pesawat itu jatuh serta menewaskan semua penumpang termasuk juga gubernur Sumatra Utara tahun 2005. 

Sudah sangat banyak yang terjadi di bandara Soekarno Hatta di terminal 1C serta konon terminal 1C dibangun Diatas tanah yang tidak membawa keberuntungan sehingga memperoleh kutukan tersebut. Judi Poker Online

2. Jalur Kereta Api Bandara Soekarna Hatta 
Proyek Kereta Api Bandara Soekarna Hatta DIsebut sebagai salah satu proyek yang menyeramkan. Perlu untuk membangun jalur kereta api di Bandara Soekarno Hatta Sebuah tanah pemakaman umum, yakni TPU goclong akan diratakan dengan tanah. Dan TPU yang berada ditanah tinggi, tanggerang ini adalah salah satunya Tpu yang dijadikan makam leluhur. 


3. Sosok DI Bandara Halim Perdana Kusuma 
Bandara Halim Perdana Kusuma jadi salah satu bandara angker di Indonesia. Berada di antara pohon-pohon yang rimbun, bandara ini punya banyak cerita menyeramkan. Kecelakaan antara Batik Air serta Pesawat Trans Nusa menjadi kejadian mengerikan pertama. Belum lagi pohon pinus yang melingkari bandara ini menjadi “rumah” untuk mereka yang tidak terlihat. Beberapa pengunjung seringkali melihat keranda mayat yang dinaiki penumpang. Seram! 

4. Sosok Misterius DI Bandara Kualanamu, medan 
Bandara Kualanamu menyimpan cerita misterius yaitu waktu pembangunan bandara ini pekerja seringkali melihat dengan sosok misterius yang dapat berubah wujud menjadi bentuk yang menarik perhatian sampai yang menyeramkan. Lokasi Bandara Kualanamu adalah bekas area perkebunan PT. Perkebunan Nusantara II Tanjung. Konon, mahluk disini tidak terima bila tanah mereka dijadikan tempat luas yang tidak ada pohon-pohon tempat mereka tinggal. Agen Domino Terpercaya

5. Sosok keluarga di Bandara Hassanudin 
Bandara Hassanudin, Makasar juga menyimpan kisah misteri yang tidak berada dengan bandara lainnya. Di bandara yang lokasinya bekas taman pemakaman umum ini, penumpang seringkali melihat beberapa sosok hantu dengan berbagai wujud serta suara-suara menangis disini. 

Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99,Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!
* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT :  
bandarhits.com
hitscapsa.org
hitsbandar.net
| Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99

1 comment:

  1. mau mencoba keberuntungan yang memuaskan gabung sekarang juga di
    Donaco poker
    Donacopoker
    bermain donaco poker
    daftar donacopoker
    bonus 2kali sehari yang bisa kalian dapatkan sebesar 5% dan bonus new member 10%
    hanya di www.donacobet.com atau bisa hubungi langsung kontak di bawah ini
    BBM : DC31E2B0
    LINE : Donaco.poker
    WHATSAPP : +85515875229

    ReplyDelete

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com