Bandar Sakong

Bandar Sakong

Friday, August 3, 2018

5 Fobia Teraneh yang Pernah Ada




INI FAKTA - Mungkin tanpa disadari tiap-tiap orang mempunyai ketakutan pada sesuatu benda atau hal. Sesungguhnya itu normal di alami oleh semua orang. Bandar Domino Online

Akan tetapi itu bisa menjadi kesulitan saat ketakutan berubah menjadi sangat berlebihan atau diketahui dengan nama fobia. Cara fobia mengontrol tubuh serta pikiran dapat membuat penderitanya kesulitan untuk menghadapi benda-benda atau hal yang sebenarnya tidak mengancam jiwanya. 

Penyebab orang menderita fobia juga tidak di ketahui dengan jelas, akan tetapi sebagian besar dikarenakan oleh beberapa jenis trauma. Dan berikut ini lima fobia paling aneh yang pernah diderita manusia didunia, seperti dilansir dari Wonderlist. 

1. Nomophobia 
Nomophobia merupakan suatu fobia yang mungkin banyak diderita saat ini, dimana penderitanya mengalami ketakutan karena tidak punya telepon selular (ponsel) atau akses ke ponsel. Ini mengingat sekarang kebanyakan orang, tidak cuma orang dewasa namun juga anak-anak yang mengalami ketergantungan dengan ponsel. 

Menurut sebuah penelitian, pria mempunyai peluang lebih besar mengembangkan nomophobia dibanding dengan wanita. Statistik juga menunjukkan kalau 65 % orang Amerika membawa ponselnya saat mereka tidur dan tidak mematikannya. Sementara satu dari lima orang mengakui dapat tidak mengenakan sepatu ke luar rumah selama seminggu, di banding tanpa membawa ponsel. Judi Poker Online

2. Uranophobia 
Ini adalah fobia paling unik, yaitu ketakutan berlebihan pada tempat yang sangat ingin didatangi manusia kelak, yakni surga. Mereka akan mengalami ketakutan berlebih saat melihat langit, hingga akan merasa mual, perasaan amat ketakutan, bahkan berfikir atau menyebut kata-kata surga. Alasan dibalik ini mungkin karena mereka berfikir akan bertemu dengan Tuhan, malaikat atau orang yang mereka cintai yang sudah meninggal dunia. 

3. Papaphobia 
Fobia ini membuat penderitanya mempunyai rasa takut kepada Paus atau kepausan. Beberapa gejala yang muncul, Seperti sesak napas, cemas, detak jantung cepat atau tidak menentu saat melihat Paus. Mereka tidak hanya takut dengan Paus namun juga dengan Gereja Katolik. 

4. Triskaidekaphobia 
Ini merupakan fobia yang paling umum serta begitu banyak diderita orang, ketakutan akut pada angka 13. Bagi masyarakat Amerika, angka 13 menjadi angka yang begitu ditakuti. Terdapat beberapa alasan dibalik ketakutan ini, salah satunya dari Alkitab. 

Pada akhir abad ke-19, beberapa orang berfikir bahwa ketakutan pada angka 13 di mulai karena Yudas, si orang ke-13 yang bergabung dengan Kristus pada Perjamuan Terakhir sudah mengkhianatinya. Selain itu, banyak peristiwa malang juga melibatkan angka 13, hingga menambah rasa takut. Agen Domino Terpercaya

5. Trypophobia 
Psikiater mengatakan penderita fobia ini akan merasa tidak nyaman serta cemas saat lihat bentuk atau pola mirip lubang-lubang kecil, seperti melihat buah strobery, lubang spons atau benda lain dengan lubang kecil yang berkumpul dan berdekatan. 







Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia

Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com