Bandar Sakong

Bandar Sakong

Sunday, August 19, 2018

Gaya Hidup Sehat yang Dianjurkan untuk Pria



INI FAKTA - Tubuh yang sehat dan bugar adalah modal terpenting untuk mencapai semua hal yang Anda inginkan dalam hidup. Tubuh yang sehat artinya kita terbebas dari obesitas, penyakit hipertensi, gangguan mental,  dan lain sebagainya.

Tubuh yang sehat membutuhkan upaya dan itu harus menjadi kebiasaan dari hidup sehari-hari. Berikut ini merupakan gaya hidup yang disarankan bagi para pria untuk mencapai kondisi terbaiknya.

1. Pilih vitamin yang tepat
Jangan sembarangan membeli vitamin harian tanpa mengetahui masalah kesehatan yang dimimliki. Profesor di fakultas kedokteran University of Alabama, Willian Curry, mengatakan bagi rata-rata orang, tidak terbukti multivitamin bisa meningkatkan kesehatan atau menghindari penyakit. Agen Poker Online Terpercaya

"Tidak ada manfaat multivitamin yang terbukti kecuali jika seseorang memang memiliki kekurangan vitamin atau kondisi spesifik. Namun, dosis berbagai vitamin—vitamin A, B kompleks, C, D dan E dalam produk multivitamin standar biasanya dalam kisaran yang aman,” kata Curry.

Multivitamin direkomendasikan oleh mereka yang mempunyaai gangguan penyerapan di usus, kecanduan alkohol, atau pernah menjalani operasi besar. Mereka yang menjalani diet ketat atau vegetarian juga harus mengonsumsi multivitamin.

Curry menambahkan, antioksidan termasuk di antaranya vitamin A, beta-karoten dan vitamin C serta E merupakan paling disarankan. Tapi manfaatnya bukan untuk mencegah penyakit kardiovaskuler dan kanker.

Bijaksanalah mengongumsi produk multivitamin, karena jika berlebihan juga berdampak buruk. Misalnya vitamin A dengan dosis tinggi bisa berdampak pada penglihatan. Curry juga memperingatkan mengonsumsi vitamin E sebanyak 400 unit per hari atau lebih bisa berakibat fatal, terutama jika berinteraksi dengan pengencer darah.


2. Bergerak untuk kesehatan jantung dan otak
Aktivitas fisik rutin sangat direkomendasikan untuk mennjaga sistem kardiovaskular dan otak yang sehat. Olahraga membantu tekanan darah tetap normal, mencegah diabetes tipe-2, yang sejatinya dapat membantu hidup lebih lama. Judi Poker Online

Tak sedikit penelitian yang menyimpulkan laki-laki dengan olahraga rutin dapat menghasilkan ejakulasi yang sehat dibanding yang tidak. Intensitas olahraga yang disarankan adalah moderat seperti jalan cepat, joging, atau latihan beban, minimal 30 menit setiap hari. Kombinasi latihan ketahanan dan kekuatan dengan aerobik sangat ideal untuk kesehatan jantung dan otak.

3. Ucapkan selamat tinggal pada tembakau
Berhenti merokok memang tidak mudah, namun dari kebiasaan tersebut bisa memberikan dampak positif pada kemampuan seksual, jantung dan paru-paru. Bahkan, menghindari kematian karena jantung dan kanker.

“Tembakau adalah penyebab utama kerusakan pembuluh darah yang mengarih ke penis. Jika pembuluh darah ke penis rusak, mungkin bisa terjadi disifungsi ereksi," kata J. Patrick Selph, M.D, dokter ahli urologi.

Perokok juga biasanya memiliki jumlah sperma yang lebih sedikit sehingga mempengaruhi kesuburan. Efek sampingnya lebih buruk pada perokok sedang atau berat.

“Saya selalu memberitahu pasien pria saya, kesehatan jantung adalah kesehatan penis,” kata Selph. Studi menunjukkan pria yang memiliki disfungsi ejakulasi beresiko memiliki masalah kardiovaskular dalam lima tahun.  Bandar Domino Online


Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 8 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99 dan Bandar66

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!
* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
Location: Indonesia

1 comment:

  1. mau mencoba keberuntungan yang memuaskan gabung sekarang juga di
    Donaco poker
    Donacopoker
    bermain donaco poker
    daftar donacopoker
    bonus 2kali sehari yang bisa kalian dapatkan sebesar 5% dan bonus new member 10%
    hanya di www.donacobet.com atau bisa hubungi langsung kontak di bawah ini
    BBM : DC31E2B0
    LINE : Donaco.poker
    WHATSAPP : +85515875229

    ReplyDelete

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com