Bandar Sakong

Bandar Sakong

Friday, August 10, 2018

Jauhi gula dan ubah dengan tiga bahan ini



INI FAKTA - Beberapa yang kebetulan mengidap obesitas dan diabetes akan cenderung mengurangi mengkonsumsi gula. Tetapi masih saja ada orang yang tidak bisa makan tanpa 'pemanis' dari apa yang mereka konsumsi. Bandar Domino Online

Untuk itu, Anda bisa mengganti konsumsi gula dengan tiga bahan di bawah ini. Dilansir dari Step to Health, berikut tiga bahan yang bisa dijadikan alternatif pengganti gula pada makanan. 

Madu 
Madu merupakan salah satu bahan yang dapat dipakai menjadi pengganti gula. Cairan alami dan manis ini terdiri dari 80 % gula alami, 18 % air, serta 2 % mineral, vitamin, tepung sari, dan protein. 

Zat ini mengandung fruktosa dan glukosa yang membuat 70 % dari gula alami dalam madu. Keseimbangan keduanya menentukan apakah madu itu gelap atau jernih. 

100 gram gula mengandung 400 kalori serta 100 gr karbohidrat. Akan tetapi, dalam madu dengan jumlah yang sama cuma mengandung 330 kalori dan 81 gram karbohidrat. Selain itu, madu juga mempunyai sifat antibakteri yang tidak dimiliki gula. 

Nektar Agave 
Nektar Agave atau sirup Agave adalah pemanis yang berasal dari tanaman Agave di Meksiko. Pemanis alami ini sebagian besar terdiri dari glukosa dan fruktosa. Judi Poker Online

Sirup Agave sedikit lebih manis dari gula tambahan akan tetapi dengan tekstur yang menyerupai madu. Walau begitu, belum ada riset yang membuktikan bahan ini lebih sehat dibanding gula rafinasi. 

Buah-buahan 
Buah mengandung sejenis gula bernama fruktosa. Mereka juga mengandung nutrisi yang baik seperti serat, vitamin, serta mineral. 

Kulit buah sendiri banyak yang mengandung anti-oksidan dan jika Anda memarutnya, dapat ditambahkan ke jus atau sebagai rendaman daging. 

Yang pasti, jus buah olahan tidak sesehat saat Anda mengkonsumsi buah sesungguhnya. Sebab itu, lebih baik minumlah jus buah asli daripada menggantinya dengan produk olahan. Agen Domino Terpercaya




Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 8 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99 dan Bandar66

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!
* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com