Bandar Sakong

Bandar Sakong

Monday, August 20, 2018

Ini 3 Kisah Cinta yang Paling Menyeramkan


INI FAKTA - Jatuh cinta memang berjuta rasanya. Bahkan, benar bila dikatakan, cinta itu buta. Banyak hal aneh namun nyata dalam dunia asmara. Bahkan terdapat banyak orang yang jatuh cinta bukan dengan manusia. Kisahnya mengerikan, bahkan ada pula yang begitu menyeramkan. Bandar Domino Online

Karena tidak biasa, kisah cinta ini juga menjadi viral didunia. Berikut, tiga kisah cinta tidak biasa yang menyeramkan serta membuat heboh dikutip dari berbagai sumber. 

1. Jatuh Cinta dengan Boneka Zombie 
Hal seperti ini ternyata dialami oleh Felicity Kadlec. Seorang wanita berumur 19 tahun dari Massachusetts telah jatuh cinta dengan boneka zombie. 

Remaja itu mengatakan saat ini dia tengah menjalani hubungan asmara dengan boneka menyeramkan itu. Bahkan yang lebih mengerikannya lagi, dia berharap mereka akan menikah. Felicity mengatakan jika dia sudah menjalin hubungan dengan boneka zombie miliknya, Kelly, selama tiga tahun terakhir. Karena sangat cintanya, dia bahkan menato nama Kelly di lengannya. 

Dilansir dari laman Metro, Felicity Kadlec yang berada di Massachusetts, Amerika Serikat mengklaim dia mempunyai perasaan romantis untuk boneka zombie, yang diberikan padanya saat dia berumur 13 tahun. Tidak cuma itu, Felicity bahkan mengklaim jika dia dan Kelly sudah berhubungan intim. Bahkan mereka sudah berencana menikah pada bulan September tahun ini. 

Boneka itu dibeli dari situs koleksi boneka menyeramkan."Saya temukan Kelly di situs koleksi boneka menyeramkan serta saya dihadiahi boneka ini saat saya berusia 13. Tapi belum pula genap umur 16 tahun, saya jatuh cinta dengan boneka ini. Namun itu adalah suatu hal yang selalu saya coba sangkal." 

Dia melanjutkan dengan mengatakan, "Saya pernah miliki pacar di masa lalu, dan saya tetap berfikir bahwa saya jatuh cinta dengan mereka. Tapi mereka tak pernah membuat saya merasa seperti yang saya rasakan saat ini." 

Sayangnya banyak orang yang tidak memahami hubungan Kelly serta Felicity. Akan tetapi dia yakin rasa jatuh cintanya pada Kelly betul-betul nyata. 

"Kami mempunyai hubungan intim yang berkembang dengan cara biasa serta kami akan menikah pada bulan September." 

"Hubungan kami sudah dimulai sejak saya berumur 16 tahun, karena saya akan mengatakan pada diri sendiri jika itu salah. Tapi selama setahun terakhir saya betul-betul telah memahami perasaan saya terhadapnya dan saya tahu jika cinta saya padanya tidak bisa di ubah."  Judi Poker Online

Felicity juga mengaku begitu akrab dengan Kelly. Bahkan hampir setiap saat dia mengelusnya serta merasa aman bersamanya. 

"Saya merasakan hubungan yang tulus saat saya mempunyai momen intim dengannya." 

Perlu untuk diketahui, mempunyai perasaan seksual atau romantis untuk benda mati disebut objectophilia. Felicity juga mempunyai buku bernama Zombieblood. Kecintaannya pada zombie begitu luar biasa. 


2. Menikah dengan Boneka Seks 
Seseorang asal Tiongkok yang tidak di ketahui namanya mengejutkan banyak pihak. Karena, foto pernikahan dirinya dengan boneka sex, atau yang dikenal seks doll, beredar luas didunia maya. 

Keputusan pria berusia 28 tahun itu bukan tanpa alasan. Ia dikatakan stres karena tidak kunjung mempunyai pasangan. Hal ini dikarenakan ia cemas akan menyakiti perasaan gadis yang dinikahinya kelak. Usut punya usut, penderitaan yang semakin tak berujung terjadi karena pria itu divonis menderita penyakit kanker mematikan. Ia merasa tidak ada kaum hawa yang ingin menerimanya sebagai suami. 

Di ujung masa hidupnya, pria asal Beijing itu ingin merasakan berada dalam satu ikatan janji suci. Tidak ada wanita ia harapkan ingin menjadi pendampingnya sehingga diputuskan untuk menikahi boneka sex. Dikutip dari Mirror.co.uk, Senin, 9 November 2015, pria itu lalu melakukan sesi pernikahan elegan, lengkap dengan jas. Gadis boneka juga dirias memakai gaun pernikahan megah berwarna putih.  Agen Domino Terpercaya

Saat pria tersebut mencium tangan boneka, photografer pun mengambil gambar itu. Dari photo inilah kemudian kisah pilunya menyebar didunia maya. 

Aksinya itu tentu saja menghebohkan negeri Tirai Bambu serta mengundang banyak pertanyaan. Melalui media lokal setempat, photografer yang memotret pernikahan itu menyampaikan latar belakang pria tersebut menikah dengan boneka sex. 

"Supaya tidak menyakiti perasaan orang lain, ia memilih untuk menikah dengan boneka, bukan orang nyata," katanya. 

3. Menikah dengan Diri Sendiri 
Seseorang wanita Italia memilih menikah dengan dirinya sendiri. Ia melakukan upacara pernikahan lengkap dengan gaun pengantin serta pesta pernikahan. 

Laura Mesi, wanita yang menikah dengan diri sendiri ini juga mempersiapkan kue dengan tiga tingkat, pendamping mempelai, serta mengundang 70 tamu. Ia mengaku perlu melakukan itu karena menyukai dirinya sendiri. "Saya begitu yakin, seharusnya hal pertama yang kita kerjakan ialah mencintai diri sendiri," ujar Laura. "Anda bisa mempunyai cerita dongeng sendiri, bahkan meski tanpa pangeran," katanya menambahkan. 

Pernikahan dengan diri sendiri ini tidak melanggar aturan hukum di Italia. Namun apakah yang dilakukan Mesi, yang sehari-hari profesinya sebagai pelatih fitness tersebut, menjadi bagian dari semakin seringnya terjadi pernikahan dengan diri sendiri, yang terkenal dengan istilah 'sologamy,' di berbagai negara di seluruh dunia. 

Para pendukung pernikahan dengan diri sendiri ini berargumentasi jika apa yang mereka lakukan ialah mengenai mencintai dan menerima diri sendiri. Mereka mengklaim afirmasi sosial selama ini biasanya ditujukan pada pernikahan pasangan. Namun dalam 'sologamy,' itu tidak akan terjadi. 

Laura mengaku, keinginan menikah dengan dirinya sendiri itu telah ia rasakan semenjak dua tahun yang lalu . Tepatnya sesudah pernikahannya yang sudah mencapai 12 tahun berakhir. "Saya memberi tahu teman-teman serta keluarga, jika saya tidak akan menemukan pasangan sejiwa di umur saya yang ke 40 tahun, namun saya akan menikah dengan diri saya sendiri," katanya seperti diberitakan oleh koran Italia La Repubblica serta dikutip oleh BBC. Agen Poker Online Terpercaya

"Bila suatu hari nanti saya menemukan seorang pria, yang bersamanya saya dapat merancang hari esok, pasti saya akan begitu senang. Namun kebahagiaan saya tidak akan tergantung pada dia," katanya menambahkan. Mesi menjadi wanita Italia pertama yang menikah dengan dirinya sendiri. Bulan Mei lalu, seorang pria bernama Nello Ruggiero, menyatakan 'menerima' dirinya sendiri waktu merayakan upacara pernikahan dengan dirinya sendiri di Naples. Sementara di Jepang, sejak tahun 2014, sebuah agen perjalanan mulai menawarkan upacara pernikahan untuk perempuan lajang. 




Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia

Tersedia 8 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99 dan Bandar66

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!
* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99

1 comment:

  1. mau mencoba keberuntungan yang memuaskan gabung sekarang juga di
    Donaco poker
    Donacopoker
    bermain donaco poker
    daftar donacopoker
    bonus 2kali sehari yang bisa kalian dapatkan sebesar 5% dan bonus new member 10%
    hanya di www.donacobet.com atau bisa hubungi langsung kontak di bawah ini
    BBM : DC31E2B0
    LINE : Donaco.poker
    WHATSAPP : +85515875229

    ReplyDelete

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com