Bandar Sakong

Bandar Sakong

Thursday, June 15, 2017

Digigit Ular, Suami Gigit Tangan Istri agar. . .


Shankar Rai dan Amiri, suami istri di Distrik Samastipur, Negara Bagian Bihar, India, tampaknya satu dari sedikit pasangan yang masih mempertahankan petitih abad lampau bahwa “cinta sejati itu harus sehidup semati.” Bandar Domino Online

Namun, kisah tragedi Rai dan Amiri untuk sehidup semati ternyata justru tampak menjadi komedi di tengah gemerlap kehidupan modern.

Kisah mereka, seperti dilansir Sputniknews, Kamis (15/6/2017), bermula ketika keduanya lelap tertidur di Sabtu (10/6) malam akhir pekan lalu.

Rai panik karena tahu bakal segera mati, karena ular yang menggigitnya dikenal berbisa dan sangat berbahaya. Domino Online

Rai, di tengah kepanikan, sempat mengutarakan niat spontannya kepada sang istri. Ia mengatakan sangat mencitai Amiri, dan tak ingin berpisah dengan istrinya itu meski sesudah meninggal.

Karenanya, Rai ingin Amiri juga ikut mati bersamanya. Caranya, Rai meminta izin menggigit tangan Amiri agar sang istri tertular bisa ular dan mati berpelukan bersamanya. DominoQQ Online

Amiri, perempuan yang hidup di alam patriarkis India, lantas mengiyakan permintaan sang suami. Adegan selanjutnya bisa ditebak, Rai menggigit lengan Amiri.

Rai dan Amiri terjatuh pingsan setelah adegan tersebut. Beruntung, tetangga mereka yang mendengar jeritan bisa membawa keduanya ke rumah sakit untuk diobati.

“Kami bisa menyelamatkan istrinya. Tapi si suami tidak bisa tertolong,” kata Jaykant, dokter yang merawat Amiri.

Setelah sembuh dan diwawancarai, Amiri mengakui sedih karena sang suami mati tanpa tahu dirinya tak jadi mati.

"Ketika itu dia mengatakan sangat mencintaiku. Ia ingin aku juga mati bersamanya, sehingga bisa tetap berdua di surga. Aku lalu mengizinkannya menggigit lenganku. Oh, betapa aku sangat mencintainya,” tutur Amiri.

Untuk diketahui, tingkat kematian warga India akibat digigit ular terbilang tinggi. Menurut Society of Toxicology International, terdapat 15.000 orang India yang tewas tergigit ular setiap tahun. Agen Domino Terpercaya

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com