Bandar Sakong

Bandar Sakong

Wednesday, January 31, 2018

Wanita Ini Terkena Reaksi Alergi Parah Karena Ekstensi Bulu Mata



INI FAKTA - Ekstensi bulu mata dilakukan oleh para wanita untuk mempercantik penampilan. Tetapi untuk Isabelle Kun, ekstensi bulu mata nyaris merenggut nyawanya.  Bandar Domino Online

Isabelle lakukan ekstensi bulu mata pada Selasa minggu kemarin. Tetapi ia terbangun di Kamis pagi dengan mata yang membengkak serta tidak dapat di buka. 

" Rekan perempuanku tengah menginap, dan saya tidak dapat melihatnya. Saya juga kesulitan menelan serta bernapas, " ungkapnya.

Ia juga bergegas pergi ke rumah sakit untuk memperoleh penanganan. Hasil kontrol awal menunjukkan ke-2 kelopak matanya membengkak serta amandelnya nampak meradang. 

Penyembuhan dengan antihistamin serta steroid dilakukan untuk menghindar pembengkakan bertambah. Ia juga dibolehkan pulang dari rumah sakit serta melakukan rawat jalan.  Judi Poker Online

Isabelle menyebutkan reaksi alergi keluar dari lem yang dipakai untuk menempel bulu mata. Ia telah kembali ke salon tempatnya lakukan ekstensi serta mengingatkan mereka untuk mengetes reaksi alergi sebelum melakukan tindakan pada pasien. 

Apa yang terjadi kepadanya di katakan Isabelle adalah sebuah pelajaran. Reaksi alergi dapat keluar dengan mendadak walau sebelumnya tidak pernah terjadi apa-apa. 

" Hati-hati bila memakai bulu mata palsu, karna resikonya dapat kehilangan penglihatan. Saya tetap akan lakukan ekstensi, tetapi juga akan memohon tes alergi sebelum melakukannya, " katanya. Agen Domino Terpercaya









                              Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia

Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com