Bandar Sakong

Bandar Sakong

Friday, January 12, 2018

Cinta pada Pandangan Pertama atau Ketertarikan Fisik?



INI FAKTA - Anda mungkin saja telah hapal dengan adegan dalam film yang menggambarkan dua orang asing berjumpa serta langsung merasakan keterikatan emosi. Orang menyebutnya sebagai cinta pada pandangan pertama. Bandar Domino Online

Hubungan yang didasarkan oleh cinta pada pandangan pertama memanglah jadi cerita yang popular mulai sejak ratusan tahun lalu . 

Tidak cuma dalam film, novel, atau lagu, di kehidupan nyata tidak sedikit orang yang mengklaim sempat merasakan getaran cinta ini. 

Tetapi, benarkah yang dirasa itu benar-benar cinta? Ternyata sains tidak mendukungnya. 

Beberapa ilmuwan bahkan juga ragu dengan apa yang oleh orang disebut sebagai " cinta " pada pandangan pertama sesungguhnya adalah suatu hal yang mewakili emosi kompleks yang serupa dengan cinta. Bahkan bisa jadi itu sesungguhnya cuma ketertarikan fisik belaka. Judi Poker Online

Studi sebelumnya menunjukkan kalau jatuh cinta juga akan mengaktifkan area otak tertentu. Lokasi itu berbeda-beda tergantung pada tipe cinta yang dirasakan, seperti emosional, ibu pada anaknya, atau cinta yang menggebu-gebu.  

Rasa cinta yang dalam serta penuh hasrat juga akan aktifkan area yang serupa di otak seperti kecanduan zat kimia. Sementara cinta jangka panjang juga akan memicu respon di area otak yang berkaitan dengan kelekatan serta " hadiah ". 

Studi terbaru tentang cinta pada pandangan pertama yang melibatkan 400 responden menyimpulkan kalau apa yang kita anggap sebagai cinta pada pandangan pertama seseungguhnya cuma ketertarikan fisik yang kuat.  Agen Domino Terpercaya

Dari hasil studi ini kita dapat lebih waspada sebelum menerima cinta seseorang. Janganlah gampang terpukau oleh angan-angan keindahan emosi cinta. 

Merasa jatuh cinta pada pandangan pertama dengan seseorang bukanlah jaminan kita juga akan cocok menjalin hubungan dengannya. Anda berdua butuh sama-sama mengetahui lebih dalam sebelum membangun hubungan asmara yang lebih serius. 





                              Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia.
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com