Bandar Sakong

Bandar Sakong

Wednesday, January 17, 2018

Trauma dirantai dan diperintah mengemis, ZRS ogah berjumpa orang tua



INI FAKTA - ZRS bocah 11 tahun yang dirantai oleh ibu kandung serta ayah tiri mengaku tidak mau berjumpa lagi dengan keduanya. Polisi juga sudah memutuskan keduanya menjadi terangka. Bocah malang itu mengaku telah nyaman serta terasa aman dengan bersama orangtua angkatnya sekarang. ZRS terlihat ceria serta tertawa lepas saat bermain dengan teman sebaya nya. Bandar Domino Online

" Senang disini saja dengan Ibu Emi (orangtua angkat). Banyak teman-teman, saat sama ibu (orangtua kandung) jarang main, " tuturnya di kediaman barunya, Jalan Bahari RT 01 RW 03, Kelurahan Ulak Karang Selatan, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat. 

" Tidak ingin ketemu ibu lagi, disini saja. Bila sama ibu suruh minta-minta (ngemis) serta dipukul, " sambungnya. 

ZRS mengaku, waktu meminta-minta di beberapa rumah makan di Kota Padang senantiasa dipantau ibu kandungnya. Tetapi kadang ibu kandungnya itu juga turut meminta-minta. 

" Telah lama (dirantai), pulang minta-minta sore serta uangnya kasih ke ibu, malamnya diikat. Malas ketemu ibu lagi serta tidak ingin ketemu, disini saja ada Ibu Emi, " ulangnya. Judi Poker Online 

Waktu di tanya keinginannya bersekolah kembali, ZRS menjawab dengan singkat serta berkata sangat ingin. Terakhir, dia mengaku mengenyam pendidikan cuma hingga kelas satu sekolah dasar saat masih bersama dengan ayah kandungnya. 

Sesaat Ibu Emi mengatakan kedekatannya dengan ZRS terjalin telah lama mulai sejak ibu kandung serta ayah tirinya bertetangga. Di ketahui ZRS seringkali bermain serta bermalam di rumahnya saat itu. 

" Seringkali main kesini, jadi dulu orang tuanya tinggal di belakang rumah saya. Karna bermasalah saat itu makanya orangtua ZRS pindah rumah, " jelas Ibu Emi. 

Ibu Emi menceritakan ZRS pernah dijemput paksa ibunya waktu main. Korban bahkan juga diseret disertai nada ancaman. Karna tak ada hubungan darah, Ibu Emi mengaku tidak dapat berbuat banyak saat itu. 

" Esok malamnya suaminya datang kesini mencari ZRS kembali, tuturnya ZRS kabur dari rumah dengan kaki masih tetap dirantai. Di saat itulah perasaan saya telah tidak enak serta akan berbuntut panjang, nyata-nyatanya benar dan ke-2 orang tuanya mendekam di penjara, " ulasnya.  Agen Domino Terpercaya

Walau hidup serba ketergantungan serta cuma bekerja sebagai pemulung, Ibu Emi serta suaminya, Mardias begitu senang ZRS masuk dalam bagian keluarganya. Tetapi dia juga tidak menolak bila ada seseorang yang lebih mampu untuk mengasuh ZRS. 

" Kami tidak melarang bila ada yang ingin menjadi orangtua angkat ZRS. Silahkan, asal ZRS senang dan merasa aman juga nyaman, " cetusnya. 





                              Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia.
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com