Bandar Sakong

Bandar Sakong

Tuesday, January 30, 2018

Perawat Sengaja Bunuh 97 Pasien Cuma karena Bosan



INI FAKTA - Bukan hanya publik dalam negeri saja yang sedang di buat terkejut dengan tingkah oknum tenaga medis. Peristiwa mengerikan juga sudah berlangsung di Jerman. Bandar Domino Online

Adalah Niels Hoege, perawat yang sudah lakukan tindakan kejam pada 97 pasien yang menyebabkan mereka meninggal dunia. Menjadikan Niels sebagai salah satu pembunuh berantai paling mengerikan di Jerman. 

Seperti yang ditulis dari Reuters, penjara rupanya bukanlah hal baru untuk Niels. Ia pernah dipenjara selama 7, 5 th. karna percobaan pembunuhan pada seorang pasien. 

Lalu pada 2015 ia kembali dipenjara seumur hidup karna terbukti bersalah pada dua kasus pembunuhan. Waktu dipenjara tersebut ia membuat pengakuan mengagetkan. 

Neils menceritakan telah membunuh 30 orang kepada psikiater yang mendampinginya. Pengakuan Niels ini sontak mendorong pihak berwajib untuk menyelidiki kematian 134 pasien selama Niels aktif bekerja di dua klinik di Jerman.  Judi Poker Online

Niels mengaku dengan sengaja menyuntik pasien yang menjadi korbannya dengan obat-obatan yg tidak diresepkan. Mirisnya, ia sadar bila perbuatannya itu beresiko sebab akan mengakibatkan gagal jantung. Kekejaman ini dikerjakannya hanya untuk mengusir rasa bosan yang dirasakannya.

Selain itu, keadaan pasien yang kritis juga digunakan Niels untuk pamer kemampuan pada rekan sejawat. Ia berlaga jadi pahlawan yang berupaya menyelamatkan korbannya. Niels merasa senang serta berbangga diri bila berhasil menyelamatkan pasien dari kritis yang ia timbulkan. 

Jaksa penuntut yakini Niels seutuhnya mengetahui perbuatannya akan mengakibatkan pasien kritis. Saat para pasien mulai menderita karena dampak obat yang sengaja diberikan oleh Niels, ia gagal menolong mereka. 

Niels didakwa sudah membunuh 62 pasien di klinik Delmenhorst dan 35 pasien di klinik Oldenburg. 

Waktu sidang pengadilan, Niels berkata ia merasakan euforia saat berhasil menyelamatkan pasien dari maut, serta merasa putus asa bila ia tidak berhasil melakukannya.  Agen Domino Terpercaya

Polisi berasumsi, jumlah korban mungkin lebih dari 97 orang. Sayangnya, sebagian jenazah sudah dikremasi hingga menyulitkan sistem penyidikan. 





                              Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com