Bandar Sakong

Bandar Sakong

Tuesday, January 9, 2018

Apakah Makanan Favorite Anda Menyebabkan Jerawat?



INI FAKTA - Kemunculan jerawat di wajah memanglah sangat menyebalkan, apalagi dalam jumlah yang banyak. Kita juga akan merasa tidak percaya diri, waktu akan berjumpa dengan pacar atau teman-teman. Apalagi jerawat senantiasa dikonotasikan dengan rasa rindu. Bandar Domino Online

Jerawat yang keluar dapat dikarenakan oleh beberapa hal, salah satunya kebersihan wajah yang buruk, hormonal, atau aspek yang lain seperti makanan. Ya, mungkin saja makanan yang anda konsumsi memiliki kandungan bahan-bahan pemicu timbulnya jerawat. 

Cassandra Lanning, seseorang pakar estetika serta pakar gizi terkenal menyampaikan komponen besar dalam hal pemicu jerawat. Terdapat banyak makanan yang bisa merangsang produksi minyak, ketidakseimbangan hormon dan bahkan pembengkakan yang menyebabkan munculnya jerawat. 

Lantas, apa sajakah makanan yang dapat menyebabkan pertumbuhan jerawat? Berikut adalah 4 makanan yang ternyata dapat mengakibatkan pertumbuhan jerawat di wajah Anda. 

1. Dairy atau produk susu 
Karna kandungan hormon pertumbuhannya, produk susu relatif menjadi faktor utama pemicu jerawat. Dari sudut pandang nutrisi, susu rendah serta non-lemak tidak lain hanya bom gula yang eksplosif.  

Kandungan lemak susu ada karna suatu alasan, untuk membantu memecah vitamin A serta vitamin yang larut dalam lemak. Tanpa lemak, vitamin ini juga akan dibiarkan tidak terserap oleh tubuh, yang dapat membuat kulit Anda berjerawat.  Judi Domino QQ

2. Gula 
Jerawat adalah peradangan pada kulit, serta salah satu penyebab terbesarnya yaitu gula rafinasi. Saat gula tertelan, ini membuat kandungan insulin Anda melonjak, hingga terjadi peradangan pada sistim tubuh. 

Untuk mereka yang rawan pada jerawat, ini berarti memperoleh pustula baru dan segar. Yang lebih menarik yaitu waktu Anda memadukan susu dengan gula, maka itu mempercepat munculnya jerawat. Pastikan minuman yang Anda konsumsi bebas gula, serta mengkonsumsi gula yang baik yaitu tiga sendok makan setiap hari. 

3. Kacang tanah 
Kacang memiliki kandungan androgen-hormon yang dapat mengiritasi folikel kulit dengan menginduksi produksi minyak, yang kemudian menimbulkan jerawat. Ini artinya kalau selai kacang serta mente favorite Anda, diam-diam membuat Anda berjerawat serta berminyak. 

4. Yodium 
Yodium bukan hanya dipakai untuk luka, namun bisa ditemukan di hampir semua makanan favorite. Iodisasi sudah menjadi bahan pokok dapur, tetapi penyebab yang paling umum yaitu dengan mengkonsumsi yodium dosis tinggi dari rumput laut.  Agen Domino Terpercaya

Jadi pengagum sushi, perhatikan, karna makanan laut juga dikemas dengan yodium. Alga memanglah merupakan wadah lain untuk kandungan yodium tinggi. Studi sudah menunjukkan kalau, mengkonsumsi sejumlah kecil makanan kaya yodium (sekitaran 3-4 porsi dalam seminggu) tak kan memperburuk jerawat.





                              Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia.
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!

Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com