Bandar Sakong

Bandar Sakong

Wednesday, January 3, 2018

Jangan Suka Komentari Hidup Orang, Ini Dampaknya



INI FAKTA - Mengomentari berat tubuh serta kebiasaan hidup, sering jadi suatu hal yang lumrah untuk membuka perbincangan. Sebagian berasumsi, dengan memberi komentar, atau mempermalukan seseorang mengenai pola hidup buruknya, dapat merubahnya menjadi lebih baik. Bandar Domino Online

Tetapi, sebenarnya tidak demikian. Studi membuktikan kalau mengalami rasa malu dalam dunia medis dapat membahayakan. Dalam suatu studi yang dikerjakan oleh University of California, San Diego (UCSD), Amerika Serikat, sekitar 50 % pasien mengalami satu, atau lebih pertemuan dengan seorang dokter yang membuat mereka malu. 

Rasa malu ini begitu tidak mengasyikkan, beberapa orang juga akan berupaya menghindarinya, bahkan bila itu beresiko hal buruk untuk mereka. Umpamanya sakitnya semakin tambah parah, waktu tidak menemui dokter mereka. Sekian ditulis dari situs The Independent, Selasa 2 Januari 2018. 

Orang lain juga akan berbohong mengenai kondisi kesehatan mental atau fisik mereka, atau berbohong mengenai pola hidup mereka, cuma karna tidak ingin malu. Rasa malu, bahkan dapat membuat mereka menyembunyikan diagnosis dari keluarga, atau rekan. Judi Poker Online

Dalam studi UCSD, tidak semua pasien yang merasa malu berasumsi itu menjadi hal buruk, namun untuk mereka yang berasumsi ini merupakan suatu hal yang penting, peluang akan berbohong pada dokter mereka dalam kunjungan selanjutnya. 

Sudah pasti, hal semacam ini juga akan merugikan pasien serta bisa mengakibatkan penanganan dokter yg tidak efisien atau membuat resep yg tidak tepat. 

Walau rasa malu kronis umumnya berada di alam bawah sadar, tetapi hal semacam ini dapat beresiko langsung pada kesejahteraan seseorang, bahkan juga saat mereka mempunyai pola hidup sehat. Rasa malu kronis dihubungkan dengan beragam keadaan, seperti penambahan berat badan, kecanduan, depresi, penurunan fungsi kekebalan tubuh serta penyakit jantung. 

Mempermalukan orang disebut dapat membuat mereka berisiko menderita beberapa kondisi kesehatan, dibanding memotivasi mereka untuk berubah. Agen Domino Terpercaya




                              Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia.
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!
http://hitsbandar.com/?ref=hitsqiu 

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com