Bandar Sakong

Bandar Sakong

Friday, January 19, 2018

7 Alasan Mengapa Seseorang Selingkuh



INI FAKTA - Salah satu pemicu paling utama hancurnya sebuah hubungan adalah selingkuh. Prinsip yang sudah dibuat, seringkali runtuh saat itu juga saat salah satu pihak tergoda dengan orang ketiga. Namun sesungguhnya kenapa banyak orang selingkuh? Bandar Domino Online

Menurut sebuah riset baru yang diterbitkan dalam Journal of Sex Research, seperti ditulis situs Independent, ada tujuh alasan paling utama mengapa orang berselingkuh. 

Satu tim peneliti Amerika mengamati 495 orang dewasa dengan umur rata-rata 20 tahun, masing-masing di tanya apakah mereka pernah melakukan selingkuh pada seseorang, dan kenapa? 

Kurang Rasa Cinta 
Sesudah mengkaji respon, mereka menyimpulkan alasan paling utama kenapa orang selingkuh yaitu karna kurangnya rasa cinta. 

Ingin Menambah Pasangan Seksual 
Alasan paling umum ke-2 untuk orang selingkuh yaitu kalau orang menginginkan variasi pasangan seksual yang lebih beragam. Umumnya mereka selingkuh karna tidak puas cuma dengan satu pasangan.  Judi Poker Online

Rendahnya Komitmen 
41 % responden menyebutkan kalau mereka selingkuh karna mereka tidak merasa secara khusus memiliki komitmen pada pasangan utama mereka. 

Faktor Situasi 
Kerapkali alasan faktor situasi yang mendukung dalih seorang selingkuh. Misalnya saja karna tengah mabuk, lalu orang tidak sadar mereka sudah selingkuh. 

Meningkatkan Kepercayaan Diri 
Lebih separuh dari mereka yang disurvei, yakni 57 %, mengatakan kalau alasan mereka selingkuh karna, " Saya ingin meningkatkan popularitas saya " jadi motivasi. 

Marah 
Ya, kadang-kadang perselingkuhan dapat sesederhana karna marah serta pertengkaran murni, dengan 43 % orang menyebutkan kalau mereka selingkuh dari seseorang karna pertengkaran.  Agen Domino Terpercaya

Petualangan Seks 
Nyaris sepertiga peserta menyebutkan kalau mereka selingkuh murni karna ingin berhubungan sex. Sebagian besar dari mereka yang memilih sex sebagai alasan paling utama mereka adalah lelaki. 

Sementara itu, wanita lebih cenderung mengatakan perasaan terbengkalai atau diabaikan dalam hubungan dengan pasangan.





                              Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia.
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!

Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com