Bandar Sakong

Bandar Sakong

Sunday, January 7, 2018

Kunci Hubungan Langgeng Tidak Serumit yang Dikira



INI FAKTA - Apakah yang membuat sebuah hubungan dapat bertahan lama? Apakah harta berlimpah sehingga dapat berbelanja apa saja serta pergi ke mana saja, dan terlepas dari pertikaian karna masalah uang? Atau hal lain?  Bandar Domino Online

Mark Manson, penulis buku The Subtle Art of Not Giving a F**ck mengungkap rahasia hubungan untuk bisa bertahan lama. Dan ternyata itu lebih simpel dari pada yang dipikirkan. 

Manson menuturkan sebuah hubungan jangka panjang yang datar seringkali dipandang sebagai suatu hal yang membosankan. Orang zaman saat ini mungkin saja heran melihat pasangan berumur 80 tahun dapat masih bahagia walau sudah bersama-sama selama 60 tahun. 

“Namun ternyata alasan mereka dapat tetap bersama-sama selama 60 tahun ini bukanlah karna mereka dapat menggunakan jet pribadi untuk liburan serta mempunyai hal-hal mewah lain, ” kata Manson.  Judi Poker Online

Hubungan itu dapat bertahan lama karna pasangan-pasangan itu dapat menangani kebosanan bersama serta menerimanya. Mereka menghabiskan tahun demi tahun dengan duduk di sekitar rumah, membahas beberapa hal yang sama, melihat TV, film, memasak makan malam serta beberapa hal lain yang biasa. 

“Walau tidak ada yang menarik, namun tak ada yang meledak (marah), tak ada drama besar, serta piring beterbangan, ” tuturnya. 

Menurut Manson, sekarang ini banyak orang ingin jadi istimewa, ingin jadi orang yang menarik serta mempunyai kehidupan yang menarik. Tetapi, masalahnya idealisme itu malah membuat hubungan baik-baik jadi banyak masalah. 

“Banyak masalah, karna ingin jadi istimewa serta hidup senang, membuat orang lupa pada kenyataan karna senantiasa mengejar mimpi. Mereka lupa menikmati serta membiarkan hidup berjalan. ”  Agen Domino Terpercaya




                              Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia.
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!
http://hitsbandar.com/?ref=hitsqiu 

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com