Bandar Sakong

Bandar Sakong

Wednesday, June 5, 2019

Sembelit, Seorang Wanita Amnesia Setelah BAB



INI FAKTA - Sembelit atau susah buang air besar (BAB) adalah masalah umum yang seringkali terjadi. Biasanya sembelit terjadi karena kurangnya makanan berserat sampai kurang minum air putih. Bandar Domino Online

Sembelit juga dapat membuat ketidaknyamanan karena membuat perut tidak enak. Tidak hanya itu, ketika BAB, Anda juga perlu tenaga ekstra. Tetapi, berhati-hatilah buat Anda yang seringkali mengalami sembelit. 

Seorang wanita di Hong Kong yang mengalami sembelit dilaporkan kehilangan lebih dari 10 tahun ingatannya sesudah berusaha BAB terlalu keras saat berada di toilet. 

Wanita yang tidak diketahui namanya itu lalu didiagnosis mengalami 'gangguan mental'. Dilansir dari The China Post, Jumat, 31 Mei 2019, wanita malang itu mengalami kehilangan memori satu dekade hidupnya selama periode delapan jam setelah berjuang untuk bisa BAB. 

Ingatannya kembali sesudah menginap semalam di rumah sakit, walau wanita itu masih tidak bisa mengingat delapan jam setelah dirinya keluar dari toilet. 

Ahli saraf, Dr Peng Jiaxiong menjelaskan jika wanita itu menderita 'transient global amnesia', suatu kondisi misterius yang menyebabkan hilangnya ingatan secara tiba-tiba. 

"Secara teori, mungkin untuk menjelaskan seseorang kehilangan ingatan mereka sebagai akibat dari ketegangan yang berlebihan di toilet. Bila secara fisik mendorong tinja begitu keras, Anda bisa memotong suplai darah ke otak," kata Sarah Jarvis. 

Hal ini, kata Sarah dapat diibaratkan seperti saat Anda mengangkat beban yang sangat berat. Agen Poker Online Terpercaya

"Kasus yang begitu langka ini bahkan bisa mengakibatkan pendarahan di dalam otak, bahkan mengakibatkan stroke," ujarnya. 

Tetapi, dokter mengatakan jika kehilangan ingatan yang signifikan jarang terjadi serta ia belum melihat kasus serupa dalam 30 tahun kariernya. 


Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia

Tersedia  8 permainan yang sangat populer untuk Anda mainkan hanya dengan 1 ID , yaitu: AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino99 ,Sakong dan Bandar66.

Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, MANDIRI, DANAMON)

PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAW SUPER CEPAT DAN AMAN!!!

BONUS KAMI PALING BESAR!
*BONUS TURNOVER MINGGUAN 0.5% (Dibagikan Setiap Senin dan Jumat)
*BONUS REFERAL SEBESAR 20%

Minimal Deposit Rp.20.000| Minimal Withdraw Rp.20.000

Hubungi Kami di :

LINK ALTERNATIF: 

| Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya| Agen Judi Online
LINE : hits99
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
*WA : +85511813832
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com