Bandar Sakong

Bandar Sakong

Sunday, June 9, 2019

Perjuangan Ibu Memaksa Lahirkan Bayi yang Divonis Cacat



INI FAKTA - Seorang ibu yang mengatakan dirinya disuruh melakukan aborsi oleh dokter sampai 10 kali, pada akhirnya berhasil melahirkan seorang bayi perempuan yang sehat. Bandar Domino Online

Ibu bernama Natalie Halson dari Manchester, Inggris ini mengatakan, jika para dokter berulang kali mengingatkannya soal bayi yang dikandungnya akan mempunyai kualitas hidup yang buruk. Sebabnya, hasil scan menunjukkan janinnya mengalami spina bifida. 

Kondisi ini menyerang 1.500 kehamilan tiap tahun, dimana tulang belakang serta sumsum tulang belakang tidak tumbuh dengan baik di rahim. 

Tetapi wanita berumur 29 tahun yang berprofesi sebagai asisten radiografer memutuskan untuk mempercayai instingnya serta melanjutkan kehamilannya. Sampai pada akhirnya dia menyambut kelahiran Mirabelle yang sekarang berusia enam bulan. 

Walau Natalie tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, dia mengatakan putrinya terus berkembang sesudah menjalani operasi perbaikan tidak lama setelah dia lahir. 

Natalie melanjutkan, dia selalu ditawarkan untuk aborsi setiap kali bertemu dokter sampai hari dimana putrinya lahir. Natalie berulang-kali mengatakan tidak, namun dokter masih bersikeras hingga membuatnya marah. Natalie merasa bayinya telah menjelma menjadi manusia sepenuhnya serta keinginan untuk melenyapkan bayinya merupakan tindakan yang keji. 

Dokter menduga bayi Natalie mengalami spina bifida sesudah hasil scan di usia kehamilan 22 minggu. Namun, dokter memulangkan Natalie serta mengatakan ia harus menjalani scan dengan spesialis 1 minggu kemudian. 

Namun, Natalie yang bekerja di rumah sakit mencurigai ada sesuatu yang salah. Dia juga menghubungi orang yang bertanggungjawab dan meminta penjelasan. "Itulah saat mereka mengatakan jika bayi saya menderita spina bifida. Saya sedih. Saya kacau. Saya tidak bisa berhenti menangis," ungkap Natalie. 

Ia mengatakan, para dokter membuat seolah-olah aborsi merupakan satu-satunya pilihan. Mereka menjelaskan jika dia tidak menjalani aborsi, bayinya akan lahir dengan kondisi harus tergantung dengan kursi roda seumur hidupnya serta tidak punya kualitas hidup. 

Sesudah mendapat jawaban itu, Natalie melakukan ribuan pencarian serta menemukan jika ada pilihan untuk bayinya. Dia juga merasa marah sebab dokter membuatnya seolah tidak punya pilihan. Operasi fetus, sebuah operasi yang dilakukan pada bayi yang masih di dalam janin, dilakukan karena luka alamiah pada tulang belakang Mirabelle.  Agen Poker Online Terpercaya

Mirabelle pun lahir pada 12 Desember saat usia kehamilan 38 minggu di Liverpool Women’s Hospital. Dia lahir dengan berat 3,3 kg dengan proses caesar. Sesudah lahir, Mirabelle langsung dibawa ke rumah sakit anak di Liverpool. 

"Sedih sekali tidak bisa melihatnya sesudah lahir, terutama sesudah berjuang keras untuknya. Saya ingin sekali bersamanya hingga saya memaksa keluar rumah sakit kurang dari 10 jam sesudah caesar supaya bisa bersamanya," tutur Natalie. 

Dokter mengatakan pada Natalie jika mereka akan menyambung kembali semua saraf punggungnya seperti ritsleting. Hal tersebut membuat Natalie sangat emosional sampai tidak bisa berhenti menangis. 

Sesudah sebulan mengunjungi bayinya di rumah sakit, Natalie akhirnya bisa membawa Mirabelle pulang. Ada masa dimana Natalie bisa melihat masa depan untuk mengetahui seberapa sehat putrinya kelak. Namun, apa pun yang terjadi, Natalie mengaku tidak ada yang berbeda baginya. Dia mencintai Mirabelle apa pun keadaannya. 

Natalie juga hampir menyerah mempunyai anak sebab kehamilannya yang berat. Namun di sisi lain, dia ingin mempunyai anak secepatnya setelah melihat betapa cantiknya Mirabelle. 

Dia juga menganjurkan pada para orangtua yang disarankan melakukan aborsi supaya mencari alternatif lain karena itu bukan satu-satunya jalan. 

"Serta selalu yakin dengan insting Anda, sesuatu dalam diri saya mengatakan jika bayi saya akan baik-baik saja, serta lihatlah dia sekarang, ia sempurna," kata Natalie. 


Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia

Tersedia  8 permainan yang sangat populer untuk Anda mainkan hanya dengan 1 ID , yaitu: AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino99 ,Sakong dan Bandar66.

Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, MANDIRI, DANAMON)

PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAW SUPER CEPAT DAN AMAN!!!

BONUS KAMI PALING BESAR!
*BONUS TURNOVER MINGGUAN 0.5% (Dibagikan Setiap Senin dan Jumat)
*BONUS REFERAL SEBESAR 20%

Minimal Deposit Rp.20.000| Minimal Withdraw Rp.20.000

Hubungi Kami di :

LINK ALTERNATIF: 

| Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya| Agen Judi Online
LINE : hits99
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
*WA : +85511813832
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com