Bandar Sakong

Bandar Sakong

Saturday, June 15, 2019

Kasus Langka, Wanita Ini Mengeluarkan ASI dari Organ Intimnya



INI FAKTA - Jika biasanya para ibu menyusui lewat payudara, tidak demikian dengan ibu yang satu ini. Bandar Domino Online

Seorang ibu berumur 29 tahun dari Austria beberapa terakhir ini didiagnosis mengalami jaringan payudara ektopik vulva. Ini artinya ada sebuah kelenjar susu yang tumbuh di alat kelamin luarnya. 

Saat tiba saatnya untuk menyusui bayinya - dia mendapati tidak cuma payudaranya yang perlu diperah. 

Dokter di Rumah Sakit Universitas Kepler di Austria merawat wanita itu lima hari sesudah persalinan dengan anak keduanya. 

Saat itu ia melaporkan rasa sakit dan peradangan di antara kedua kakinya. Ia mempunyai dua set jahitan di vulvanya sebab robek saat melahirkan, jadi dokter awalnya mencurigai terdapatnya infeksi disana. 

"Saat pemindahan, pasien itu melaporkan jika, pada hari keempat pascapersalinan, dia mengalami pengeluaran cairan putih susu secara bilateral pada vulva," laporan itu, muncul dalam jurnal Obstetrics & Gynecology. 

Ia kemudian melihat peningkatan pembengkakan di kedua sisi, kanan serta kiri. Pembengkakan itu terjadi dari labia majora ke labia minora serta memanjang sampai daerah perineum dekat anus dalam waktu empat hari sesudah melahirkan. Agen Poker Online Terpercaya

Tapi saat wanita itu memberitahu dokternya jika ia mempunyai tanda-tanda yang sama setelah kehamilan pertamanya, mereka memutuskan untuk melakukan USG. 

Hal tersebut dilakukan untuk memastikan apakah ia mempunyai jaringan payudara di daerah vulva. 

Ternyata jahitannya menyebabkan cadangan susu yang menyakitkan yang disebut galactostatis. Dokter melepas jahitan serta memberinya antibiotik untuk mengobati pembengkakan. 

Rasa sakit serta keluarnya ASI melambat selama beberapa minggu berikutnya, dan dia akhirnya dapat menyusui seperti biasa. 


Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia

Tersedia  8 permainan yang sangat populer untuk Anda mainkan hanya dengan 1 ID , yaitu: AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino99 ,Sakong dan Bandar66.

Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, MANDIRI, DANAMON)

PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAW SUPER CEPAT DAN AMAN!!!

BONUS KAMI PALING BESAR!
*BONUS TURNOVER MINGGUAN 0.5% (Dibagikan Setiap Senin dan Jumat)
*BONUS REFERAL SEBESAR 20%

Minimal Deposit Rp.20.000| Minimal Withdraw Rp.20.000

Hubungi Kami di :

LINK ALTERNATIF: 

| Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya| Agen Judi Online
LINE : hits99
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
*WA : +85511813832
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com