Bandar Sakong

Bandar Sakong

Wednesday, June 19, 2019

Boba Challenge, Trend Minum Bubble Drink Ditopang Dada



INI FAKTA - Minuman bubble atau sekarang popular dengan sebutan boba drink, menjadi salah satu minuman yang trend di dunia.  Bandar Domino Online

Sekarang, para pecinta minuman manis ini menciptakan trend baru dalam cara meminumnya. 

Dilansir dari laman NextShark, para wanita yang menyukai minuman ini sedang heboh mengikuti 'challenge' baru di dunia maya dimana mereka harus meminum minuman bubble tanpa memegangnya dengan tangan. 

Dalam halangan ini, para wanita yang mempunyai payudara besar membagikan foto mereka menikmati bubble tea dengan payudara mereka jadi penopang minuman. 

Trend menikmati boba drink tanpa tangan ini dikabarkan terinspirasi dari koleksi ilustrasi karya seniman Kiseki Himura yang dinamakan 'Tawawa on Monday'. 

Tantangan ini sudah cukup popular sampai menginspirasi para penggemar membuat karya seni seperti gambar karakter manga atau anime yang meminum boba tea memakai payudara mereka.  Agen Poker Online Terpercaya

Walau banyak warganet yang memberikan reaksi positif pada trend ini, namun beberapa orang mengatakan jika tantangan ini tidak bisa dilakukan semua wanita dengan gampang. 

Banyak yang mengutarakan jika tantangan ini cukup cocok di Taiwan dimana fenomena bubble tea berasal. Istilah boba sebenarnya ialah kata slank untuk 'payudara besar'.


Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia

Tersedia  8 permainan yang sangat populer untuk Anda mainkan hanya dengan 1 ID , yaitu: AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino99 ,Sakong dan Bandar66.

Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, MANDIRI, DANAMON)

PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAW SUPER CEPAT DAN AMAN!!!

BONUS KAMI PALING BESAR!
*BONUS TURNOVER MINGGUAN 0.5% (Dibagikan Setiap Senin dan Jumat)
*BONUS REFERAL SEBESAR 20%

Minimal Deposit Rp.20.000| Minimal Withdraw Rp.20.000

Hubungi Kami di :

LINK ALTERNATIF: 

| Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya| Agen Judi Online
LINE : hits99
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
*WA : +85511813832
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com