Bandar Sakong

Bandar Sakong

Saturday, June 1, 2019

Mendesah Saat Bercinta Bantu Capai Klimaks Lebih Mudah



INI FAKTA - Tidak ada alasan untuk merasa malu mendesah di ranjang. Faktanya, ini adalah hal yang baik untuk dilakukan.  Bandar Domino Online

Membuat suara berisik saat berhubungan seks sebenarnya membuat hubungan lebih menyenangkan, bahkan membantu mencapai klimaks, kata pakar.

Dr Zhana Vrangalova, seorang profesor Seksualitas Manusia di NYU, mengatakan bahwa kita membuat suara saat hubungan seks "karena kita ingin (pasangan kita) bahagia dan karena kita ingin mereka tahu kita melakukan hal yang tepat untuk membuat mereka bahagia."

Dilansir dari Daily Star, Jumat, 31 Mei 2019, desahan adalah cara yang baik untuk memandu pasangan lebih lanjut atas apa yang kita inginkan atau untuk dikurangi. 

Satu studi menemukan bahwa orang, tak peduli jenis kelaminnya, yang mendesah  saat berhubungan seks, memiliki momen yang lebih baik.

Ditemukan bahwa suara saat hubungan seks membantu orang merasa lebih percaya diri dan puas di ranjang. Memberi instruksi tidak harus berarti bahwa pasangan lebih puas secara seksual di akhir, tapi desahan dan teriakan bisa jadi tandanya. Agen Poker Online Terpercaya

Dr. Aaron Ben-Zeev, menjelaskan alasan orang mendesah ketika berhubungan seks, dan dia menyebutnya sebagai 'transfer gairah'.

Sebagai contoh, hubungan seks usai bertengkar, dengan gairah tinggi dikaitkan dengan beda pendapat yang dipindahkan ke gairah seks yang tinggi. 

Desahan dan teriakan bisa dikaitkan dengan luka atau penderitaan, dan gairah itu kemudian diterjemahkan menjadi kesenangan seksual.


Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia

Tersedia  8 permainan yang sangat populer untuk Anda mainkan hanya dengan 1 ID , yaitu: AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino99 ,Sakong dan Bandar66.

Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, MANDIRI, DANAMON)

PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAW SUPER CEPAT DAN AMAN!!!

BONUS KAMI PALING BESAR!
*BONUS TURNOVER MINGGUAN 0.5% (Dibagikan Setiap Senin dan Jumat)
*BONUS REFERAL SEBESAR 20%

Minimal Deposit Rp.20.000| Minimal Withdraw Rp.20.000

Hubungi Kami di :

LINK ALTERNATIF: 

| Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya| Agen Judi Online
LINE : hits99
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
*WA : +85511813832
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com