Bandar Sakong

Bandar Sakong

Saturday, November 11, 2017

Tidur dengan Rambut Basah, Ini Bahaya yang Akan Terjadi



INI FAKTA - Padatnya aktivitas sehari-hari, banyak orang yang tidak mempunya waktu yang cukup untuk dapat keramas dipagi hari. Dengan tidak memiliki waktu yang sempat di pagi hari, mereka lebih memilih untuk mandi dan keramas malam-malam setelah pulang dari keseharian aktivitas mereka. Karena sudah merasa sangat lelah dan juga capek, tidak sedikit dari mereka yang memilih untuk langsung tidur dengan rambut yang masih basah setelah selesai mandi tadi. Bandar Domino Online

Tetapi, anda perlu tahu jika tidur dengan rambut yang masih basah merupakan sebuah kebiasaan yang buruk? Walaupun banyak yang menganggap kebiasaan tersebut tidak berbahaya, dan ternyata tidur dengan rambut yang masih basah dapat menyebabkan masalah kesehatan.

Jika Anda terbiasa tidur dengan rambut basah setelah mandi maka akan bermasalah dengan kesehatan tubuh Anda, apa saja itu? Simak selengkapnya. 

1. Sakit kepala

Apakah Anda pernah merasakan bangun tidur dengan keadaan sakit kepala atau merasa kepala sangatlah berat? Jika Anda tidur dengan rambut basah di malam hari, maka hal ini dapat menjadi salah satu efek sampingnya. Judi Poker Online

Tidur dengan rambut yang masih basah akan menyebabkan sakit kepala karena suhu kepala yang dingin tidak dapat menyesuaikan dengan suhu tubuh, yang masih hangat setelah seharian beraktivitas diluar.

Apalagi jika Anda tidur dalam keadaan rambut yang masih terbungkus handuk. Hal ini dapat  membuat kelembaban dikepala bertahan lebih lama, sehingga dapat mempengaruhi sirkulasi darah dikulit kepala dan saat ketegangan meningkat, dapat mengakibatkan rasa sakit kepala dan akan  mengganggu tidur Anda.

2. Rambut rusak

Tidur dengan rambut basah dapat membuat pori-pori kulit kepala dan juga helai rambut menjadi lemah karena rambut yang lembab semalaman. Hal ini dapat membuat rambut menjadi sering rontok dan juga rusak.

3. Infeksi kulit kepala

Bantal dapat menjadi tempat berkembangnya bakteri yang berasal dari keringat, kotoran, debu, sel-sel kulit mati, dan juga air liur Anda yang terserap didalam bantal. Saat tidur dengan kondisi rambut yang masih basah, hal tersebut dapat menjadi tempat yang ssngat empurna untuk bakteri berkembang sehingga dapat meningkatkan risiko infeksi dan juga iritasi kulit kepala. Agen Domino Terpercaya

4. Mudah flu

Tidur dengan rambut basah didalam ruangan yang dingin dapat membuat tubuh menjadi lebih rentan terhadap virus flu. Saat tubuh terkena udara dingin, maka sistem pembuluh darah di hidung dan tenggorokan juga akan menyempit.

Kondisi tersebut dapat mempengaruhi sel darah putih, yang akan menjadi  lebih lambat untuk melawan infeksi tubuh. Sehingga, kekebalan tubuh akan menurun dan flu akan dengan mudah menyerang tubuh. .



Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia.
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!
http://hitsqq.co/?ref=hitsqiu

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : HitsQQ.co | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com